Anastasya Khosasih Dipinang Jadi Brand Ambassador GPX?

by Rio Ginanjar

Nama Anastasya Khosasih saat ini banyak mencuri perhatian, khususnya di mata kaum Adam. Menurut rumor yang beredar ia akan segera bergabung dengan tim GPX.

Berikut klarifikasi dari Anastasya Khosasih.

“Soal GPX menawarkan saya jadi Brand Ambassador itu salah. Bukan jadi BA tapi hanya bagian dari GPX saja tawaran dari mereka,” kata Anastasya Khosasih. Selain itu ia juga mendapatkan tawaran sebagai Brand Ambassador GPX.
“Terkait tawaran BA sudah ada, tapi belum ada yang cocok. Sudah ada dua tim yang sempat menawarkan,” lanjut Anastasya.

Keinginan Anastasya Khosasih untuk memiliki profesi sebagai BA akhirnya diutarakan juga olehnya.
“Saya tertarik sih (jadi Brand Ambassador tim esports). Tapi saya rasanya harus lebih mendalami lagi gamenya,” tambahnya.

BACA JUGA: Anastasya Khosasih, Selebgram Pemersatu Bangsa Jatuh Hati Sama MLBB

Awal Anastasya Khosasih mengenal game Mobile Legends memang sudah dari sejak lama. Ia mengakui jika ia hanya memiliki 2 hero andalan yaitu Rafaela dan Nana. Moonton pun mengundangnya sebagai guest star saat MPL ID babak Play Off Season 8 diadakan di Bali beberapa waktu yang lalu.

Anastasya Kho 336fc

Tidak hanya sampai di situ, mengapa ia dirumorkan bakal menjadi bagian team GPX karena kedekatannya dengan anggota GPX, seperti Marsha, Donkey dan Oura. Bahkan ia sering diajak mabar Mobile Legends oleh mereka.

Jika benar nantinya Anastasya bergabung dengan tim GPX, pamor tim yang dibuat oleh Oura dkk sudah pasti akan semakin meroket.

Selebgram pemersatu bangsa ini memang bukan orang yang pertama diincar GPX untuk posisi BA. Sebelumnya ada nama Natasha Wilona, lalu yang terbaru mereka sudah merekrut Bang Pascol dan Luan sebagai talent GPX.

Peran Brand Ambassador untuk tim Esports juga sangat vital. Tidak hanya bermodalkan paras yang ayu ataupun rupawan.

Seorang brand ambassador tentu punya tugas yang sangat penting yaitu harus mempromosikan atau memperkenalkan pihak atau perusahaan atau brand yang ada di belakangnya. Secara umum konsep ambassador atau duta ini bisa dijumpai di banyak hal, tidak hanya di dunia esports.

Selain diharuskan memiliki nilai jual yang lebih, dalam artian memiliki follower yang banyak, seorang BA juga harus paham benar dengan scene Esports terutama game Mobile Legends,mulai dari berita terupdate atau bahkan jika bisa memainkan game tersebut akan menjadi nilai lebih.

Sebagai contoh BA Alter Ego Esports yaitu Dwi Woi yang sangat ahli dalam memainkan hero Fanny. Lalu ada Windah Basudara sebagai BA dari RRQ Hoshi.

Menariknya adalah jika Anastasya Khosasih benar menjadi BA tim GPX, tentunya selain popularitas tim GPX semakin meningkat, maka di sisi lainperang Brand Ambassador antar tim Esports juga akan semakin seru untuk dinantikan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya;

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!