MPL ID Season 7 Day 3: Alter Ego vs Geek Fam, AE Lanjut Trend Sapu Bersih!

by Nugroho GN
Alter Ego vs Geek Fam

Ini adalah pertandingan kedua untuk kedua tim setelah kemarin Alter Ego mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0. Sebaliknya, Geek Fam pada match ke-2 MPL Season 7 dikalahkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 1-2. Line-up pemain dari kedua tim masih sama dengan match sebelumnya, Alter Ego dengan susunan pemain: Udil, LeoMurphy, Pai, Ahmad, dan Celiboy dan dari Geek Fam memiliki susunan pemain: Frzz, ADAM, RenV, BabyWWW dan Zunz.

MPL ID Season 7: Alter Ego vs Geek Fam Game 1

Pada game pertama ini kedua tim harus bisa menujukkan kekuatan dari setiap heronya. Tentunya untuk Geek Fam mereka juga ingin mendapatkan kemenangan sementara Alter Ego  ingin mengamankan posisi di puncak klasemen. Line-up hero dari Alter Ego: Benedetta, Chou, Lunox, Yi Sun-Shin dan Paquito, untuk tim Geek Fam melakukan pick hero: Roger, Cecilion, Yu-Zong, Esmeralda dan Akai.

MPL DAY 3 ALTER EGO VS GEEK FAM 93431

Team fight dari Alter Ego terus ditunjukkan untuk memberikan pressure kepada Geek Fam. Timing yang dikeluarkan untuk flameshot dari Cecilion ‘Frzz’ ini selalu tepat mengenai beberapa hero dari Alter Ego. Di sisi atas, PAI mencoba terus mengganggu ADAM. Dan Udil juga mencoba mereset lord dan berhasil mendapatkan triple kill. Timing dari Akai ‘Gunz’ sangat baik untuk mem-backup teman-temannya. Dari Alter Ego juga menunjukkan kemampuan zone yang sangat baik untuk dapat mendapatkan lord. Dan akhirnya butuh waktu 29 menit untuk Alter Ego memenangkan game pertama ini.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Day 2: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf, Late Game Mendebarkan!

MPL ID Season 7: Alter Ego vs Geek Fam Game 2

Pick hero pada game kedua ini dari Alter Ego menggunakan Hyper Harrith, Paquito, Luo-Yi, Lancelot dan Esmeralda sedangkan dari Geek Fam menggunakan Hyper Roger, Lunox, Alice, Baxia dan Benedetta.

MPL DAY 3 ALTER EGO VS GEEK FAM GAME 2 c5e23

Celiboy dengan fast hand-nya dapat menghindar dari lawannya di menit-menit awal. RenV berhasil mendapatkan Lord di menit 19. Paquito ‘LeoMurphy’ yang selalu berlawanan dengan Baxia ‘Zunz’ untuk saling mem-backup teman satu timnya. RenV di game kedua ini terlihat sangat baik dengan menunjukkan kelicahan dengan dash nya dan juga dapat merepotkan pertahanan dari Alter Ego. Tetapi sayangnya di game kedua ini Geek Fam harus menyerah dengan Alter Ego, skor sempurna 2-0 di dapatkan oleh Alter Ego.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Ini Ambisi Ahmad dan Caesius Alter Ego di MPLI Season 7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!