WORLDS 2021: Kalahkan MAD Lions, DWG KIA Jumpa T1 Di Semifinal!

Worlds 2021 : DWG KIA kalahkan MAD LIONS

DWG KIA LCK mengalahkan MAD Lions 3-0 untuk lolos ke semifinal Kejuaraan Dunia League of Legends 2021, Minggu (24/10). Tim wakil LKC (Korea Selatan) sebagai juara bertahan masih terlalu dominan atas tim Eropa. Kemenangan ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan DWG KIA di sembilan pertandingan.

Drafting, eksekusi, skill dan pengambilan keputusan pemain DWG KIA memang lebih mumpuni memenangkan war. Permainan jungler DWG KIA, Canyon, juga jadi pembeda.

MAD Lions seakan tak punya jawaban menghadapi kontes di dalam game. Canyon memainkan champion Lee Sin di tiga game dengan posisi dan timing roaming yang sempurna. Penempatannya yang brilian, agresi yang tepat, dan keberaniannya berhasil mencapat 14 kills, 31 assist, dan hanya 4 death.

Sementara di Baron Lane, Khan juga memiliki performa yang luar biasa, terutama di game kedua dan ketiga. DK harus melakukan comeback saat bertarung menghadapi ganking dari MAD Lions yang sempat unggul. Khan bermain ciamik dengan Kennen dan mendaratkan ulti krusial saat war perebutan Baron Nashor yang membawa keuntunganuntuk timnya.

BACA JUGA: WORLDS 2021 Playoff: Tim, Jadwal dan Link Streaming

Bagi MAD Lions, hasil ini menandai akhir perjalanan mereka di Worlds 2021. Mereka telah menunjukkan potensi dan kekuatan saat melewati babak sistem gugur dengan pertandingan tiebreak  mendebarkan vs LNG Esports. Meski harus gugur di perempat final, tim muda kebanggaan Eropa setidaknya menutup musim dengan dua gelar regional LEC berturut-turut, mencapai empat besar di MSI 2021 , dan meraih posisi delapan besar di Worlds.  

Minggu depan, penggemar LOL  akan menyaksikan bentrokan antara dua raksasa Korea di semifinal ketika DK bertabrakan dengan Faker dan tim T1 yang kembali memburu Piala Summone. Saksikan laga seru ini saat mereka tampil di panggung WORLDS pada Minggu, 31 Oktober.

Pertandingan babak playoff WORLDS 2021 dapat disaksikan di official channel Riot Games: 

Twitch: https://www.twitch.tv/riotgames
YouTube: https://www.youtube.com/c/lolesports/

LOL WORLDS 2021 youtube 51ca6

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tresh Hero Support Paling OP di LOL

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!