Tresh Hero Support Paling OP di LOL

Flexibilty Tresh ideal untuk meta roaming support
Tresh League of Legends

Thresh The Chain Warden sudah dianggap sebagai salah satu support terbaik sejak ia dirilis di League of Legends. Hero bertema hollow dengan warna hijau dan membawa lentera ini memiliki tingkat kemenangan (win rate) tinggi di semua peringkat.  Tresh bahkan bisa dibilang masih tetap OP meski season 11 ini telah empat kali di-nerf.

The Chain Warden seperti tidak menunjukkan tanda-tanda menghentikan dominasinya dalam antrian solo dan permainan kompetitif League. Thresh tampaknya tetap masih menjadi pilihan para player di posisi support,  baik dalam antrian solo maupun permainan kompetitif.

Menurut situs web statistik u.gg, Tresh memiliki tingkat kemenangan 50,04%, tingkat pemilihan 18,1%, dan banned rate 14,2% pada rank Platinum dan di atasnya di semua regional. Di elo tinggi (Diamond 2 ke atas), ia memiliki winrate 51,53% persen, pick rate 20,4%  dan banned rate 24,3%.

Sebagai hero support, Tresh memang memiliki beberapa skill dan ability serba guna . Tresh menawarkan banyak fleksibilitas dengan kitnya yang dapat digunakan dalam berbagai cara, baik untuk terlibat, melepaskan diri, atau untuk menyelamatkan sekutu dari kematian. Yup, bisa dibilang Tresh merupakan champion support terbaik di League of Legends saat ini.

BACA JUGA: LOL Update Patch 11.15, Ada Akshan Sentinels ala Bollywood!

Apa yang membuat Tresh  begitu dominan selama beberapa season adalah kemampuannya menjaga champion setim. Dengan meta dukungan roaming saat ini, Tresh dapat mendominasi bot lane bersama ADC dan mendukung jungler yang bergerak di sekitar peta. Jika jungler datang untuk ganking, dengan momentum yang tepat, dijamin tim akan mendapatkan kill. 

tresh league of legends e18c2

Tresh abilities 74a42

Sejauh ini belum ada informasi apakah Riot berencana untuk kembali memberikan nerf untuk Tresh pada  patch mendatang. Tetapi jika meta tidak bergeser dari support roaming, Thresh akan tetap menjadi pilihan yang diperebutkan, mengingat kitnya tetap modern bahkan bertahun-tahun sejak dirilis pada 2013.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tyler1 Tapaki LOL Challenger di Posisi Mid, Raih Silver I

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!