RIOT GAMES SEA KOLABORASI dengan ARTIS LOKAL KREASIKAN MAINAN ARCANE

Custom & limited edition
Kolaborasi RIOT GAMES SEA dengan ARTIS LOKAL KREASIKAN MAINAN ARCANE

Riot Games Asia Tenggara berkolaborasi dengan artis lokal di Singapura dan Filipina, untuk mengadakan giveaway koleksi mainan kustom Arcane dalam kolaborasi spesial untuk merayakan perilisan serial animasi pertama Riot, Arcane.

Arcane tayang perdana pada 7 November 2021 mengusung dunia League of Legends. Arcane menyelami keseimbangan yang rapuh antara kota makmur Piltover dan Zaun, kota bawah yang kumuh. Persaingan antara kedua kota ini memisahkan keluarga dan kawan, dengan Arcane yang menghidupkan hubungan-hubungan yang membentuk beberapa champion ternama League of Legends, antara lain Vi, Jinx, Jayce dan Caitlyn.

Untuk lebih menyebarkan kegembiraan dan menghidupkan karakter, Riot telah bekerja sama dengan artis lokal untuk menghasilkan interpretasi mereka sendiri tentang karakter Arcane pada minifigure LEGO klasik. 

BACA JUGA: Seri Animasi 'Arcane' Duduki Peringkat 1 di Netflix

“Champion League of Legends di Arcane sangat dekat dengan hati para pemain dan penggemar. Untuk merayakan perilisan Arcane, kami ingin menghidupkan karakter-karakter ini melalui berbagai media nyata dan kami sangat antusias untuk berkolaborasi secara eksklusif dengan artis Asia Tenggara demi mengabadikan kreasi Arcane mereka pada koleksi mainan yang unik ini,” ucap G. Justin Hulog, General Manager Riot Games untuk Asia Tenggara dan Taiwan.

 Berikut daftar para artis yang ikut dalam kolaborasi Arcane 

Ah Vi
Artis Singapura, Vincent Ow, seorang desainer mainan dan desainer produk, dengan nama julukan VYNC. Dia adalah kreator di balik Hidden Worlds Within Of Dualle dan pembantu mecha kecil yang lucu bernama Vee5.
Selain mainan rancangannya, VYNC juga terkenal dengan karya kustomisasinya serta gaya lukisan khasnya yang bernama “The Raging”. VYNC sejak itu berpartisipasi dalam pertunjukan internasional dan bekerja dengan desainer mainan terkenal di kancah mainan ini.
Karya-karyanya mengeksplorasi konsep yang berkaitan dengan kerentanan, emosi, dan interaksi yang didasarkan pada jiwa manusia. Berasal dari latar belakangnya dalam desain produk, ia berharap dapat membawa hubungan dan interaksi yang lebih dekat antara objek dan orang.

Clifford
Clifford dari Gimmelove Tattoo Studio adalah bintang yang sedang naik daun di dunia tato Singapura. Desainnya unik dan modern, akan tetapi tetap setia pada sifat berani tato blackwork.
Dia telah mendapatkan cukup banyak pengikut setelah akun tato Instagram internasional seperti @blxkink menampilkan karyanya. Dia juga menjadi bintang tamu di Belgia dan Amsterdam.
Dalam kolaborasi terbarunya dengan Flab Slab, Clifford telah membuat desain tato unik pada patung mainan Astro Boy yang ingin kami jelajahi menggunakan Arcane sebagai titik awal inspirasi pada figurine Lego kami.

Arai Kreva
Raihana Binte Abdul Rahman atau Araikreva, adalah pekerja kreatif penuh waktu yang berdedikasi untuk seni dan ilustrasi perkotaan; yang karyanya dapat ditemukan di berbagai media sosial dan buku bergambar penuh warna serta ilustrasi yang ceria. Ia juga salah satu pendiri perkumpulan lokal, yaitu DPLMT yang memproduksi desain, augmented reality, ilustrasi, dan video.

CaramelAw
Caramelaw A.K.A Sheena Aw, adalah video editor/motion graphic designer di siang hari dan pahlawan super candyland di malam hari. Dia seorang petualang, pemimpi, dan pencipta monster. Setelah seharian bekerja keras di kantor pada siang hari sebagai video editor, Caramelaw mengendarai unicorn-nya dan menuruni jembatan pelangi ajaib ke studionya untuk sedikit aksi, membuat seni permen, berkreasi dengan mainan vinil dan boneka.

WetWorks
Wetworks alias Carlo Rodrigo Cacho adalah artis dan desainer mainan yang berbasis di Singapura yang dikenal dengan pahatan bergaya edgy dan karakter kawaii. Dia adalah kreator Foxy dan Xin — dua karakter nakal yang terinspirasi oleh sheltie kesayangannya.

Pendekatannya terhadap kreasi dan desain didorong oleh keinginannya untuk terus mengembangkan keahliannya melalui eksperimen dan kolaborasi sejati dengan sesama artis dan desainer. Sesuai dengan semangat eksperimentalnya, Wetworks tidak hanya terpaku pada satu gaya atau material saat menghidupkan karakternya.

Wetworks telah membangun basis penggemar untuk figur media campuran orisinalnya yang dibuat dalam jumlah terbatas, dan berbagai koleksi fan art berdasarkan karakter favoritnya dari buku komik, film, dan TV.

BACA JUGA: FC Barcelona Bentuk Tim League of Legends!

Riot Games SEA bagi-bagi koleksi karakter Arcane yang dibuat khusus untuk penggemar yang beruntung di saluran media sosial mereka. Giveaway akan diadakan di berbagai akun Facebook, Instagram, dan Twitter Wild Rift dan Legends of Runeterra Asia Tenggara, serta di berbagai media sosial artis pada 15-26 November 2021. Lima pemenang akan menerima koleksi mainan kustom pilihan mereka!

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Seri Animasi 'Arcane' Duduki Peringkat 1 di Netflix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!