Riot Games dan Netflix Rilis Trailer Perdana Serial Animasi ARCANE

Premier 7 NOVEMBER PUKUL 09.00 WIB
Trailer Perdana Serial Animasi ARCANE

Netflix dan Riot Games menyajikan fenomena global, franchise League of Legends, ke televisi dalam bentuk serial animasi "Arcane". Serial ini juga akan tersedia di video Tencent di Tiongkok dan menjadi serial pertama Riot Games untuk televisi. Berlatar di IP League of Legends, game MOBA yang terkenal di seluruh dunia, Arcane merupakan serial animasi yang dikembangkan dan diproduksi oleh Riot Games atas kerja sama dengan Fortiche Productions.

Serial TV pertama League of Legends berjudul Arcane akan menggelar premier pada Sabtu, 7 November 2021. Acara ini akan tayang premier di platform video Tencent di Tiongkok dan Netflix secara global, beberapa jam setelah Final League of Legends Worlds.

Arcane disusun dalam tiga chapter yang berbeda, dengan tiga episode per babak. Tiga episode pertama fokus pada awal mula dua kakak beradik dan akan diluncurkan pada 7 November. Babak kedua akan diluncurkan satu minggu setelahnya pada 13 November, dan babak ketiga dirilis pada 20 November.

Nicolo Laurent, CEO Riot Games: “Pemain di seluruh dunia mencintai League beserta semestanya. Hasrat merekalah yang menginspirasi kami untuk menciptakan ekspresi Runeterra yang pantas bagi para penggemar. Peluncuran Arcane merupakan awal dari chapter baru yang akan hadir tahun depan bagi Riot, dan kami tak sabar menantikan para pemain melihat apa saja persembahan kami untuk mereka di dunia game, hiburan, dan juga olahraga.”

BACA JUGA: Tim-Tim Wild Rift Indonesia Siap Unjuk Gigi di Ajang SEA Championship

“Sebagai pengakuan atas momen ini, kami menempatkan para pemain di pusat pengalaman peluncuran yang luar biasa. Worlds dan Arcane akan bertemu untuk membentuk perayaan global yang menyatu, meleburkan kompetisi, hiburan, dan komunitas dengan cara yang benar-benar baru. Bayangkan ini seperti akhir pekan besar bagi para pemain.”

Dengan latar belakang dunia di balik League of Legends, Arcane masuk ke dalam keseimbangan tipis antara kota makmur Piltover dan Zaun, kota bawah yang kumuh. Dikenal di dunia Runeterra sebagai “city of progress”, sebagian besar orang brilian menganggap kedua kota ini sebagai rumah mereka. Namun penciptaan hextech, cara bagi seseorang untuk mengendalikan energi magis, mengancam keseimbangan itu. Meski Arcane memiliki kisah latar belakang para champion League of Legends, serial ini dirancang untuk berdiri sendiri sebagai dunia yang kompleks, yang dipenuhi oleh keputusan moral, animasi menakjubkan, dan cerita yang menegangkan.

arcane lol netflix trailer 83272

“Saat kami mulai memproduksi Arcane, kami tahu ada hal yang sangat istimewa dengan kisah Jinx dan Vi. Kami ingin mengembangkan gagasan tentang apa yang bisa kita lakukan demi keluarga kita, nilai apa yang harus dikompromikan, dan konflik apa yang dihadapi. Kisah ini, digabungkan dengan gaya seni lukisan tangan dan karakter animasi yang ekspresif yang kami ciptakan bersama dengan Fortiche, akan menghadirkan kilasan bermakna ke dalam League of Legends bagi para pemain,” papar Christian Linke, Co-Creator Arcane.

lol arcane trailer a6746

Pemain dan fans LOL akan melihat wajah-wajah yang familier di Arcane, seperti Jinx, Vi, Jayce, dan Caitlyn, serta mengetahui peristiwa yang menjadikan mereka champion ikonik seperti yang kita kenal sekarang saat kami menyorot kisah mereka. Pemain juga akan diperkenalkan dengan beberapa karakter baru seperti Vander dan Silco, dua warga Zaun yang berperan sangat penting dalam membentuk dunia yang terus berubah.

lol arcane trailer netflix anime 81286

Riot telah mengumumkan aktor suara global untuk Arcane. Berikut adalah pemeran untuk bahasa Indonesia:

○ VI - NADIA ROSYADA
○ CAITLYN - ESTY ROHMIATI
○ JAYCE - TRI ADI SETIAWAN
○ SILCO - RICHARD M R TOELLE
○ JINX - MELATI PERTIWI PUTRI
○ MEL - CLARA DEWANTI NUGRAHINI
○ VANDER - FITRA
○ VIKTOR - HARDIANTO

Alex Yee, Co-Creator Arcane menambahkan, “Arcane adalah kisah tentang dualitas. Bagaimana para karakter terbagi di dua bagian kota dengan nilai dan peluang yang bertolak belakang, tetapi saling melengkapi. Masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kita mungkin adalah pahlawan dalam kisah kita sendiri, tetapi menjadi penjahat dalam kisah orang lain.”

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Riot Umumkan LOL Worlds 2021 Akan Digelar di Reykjavík, Islandia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!