LGD Akhiri Rekor 9 Kemenangan Beruntun Rare Atom di LPL 2021

Seri LPL Spring Split 2021 di pekan ke-9 diwarnai laga intens antara LGD Gaming vs Rare Atom pada Senin (15/3). LGD berjuang untuk mendapatkan tempat di babak playoff Spring Split, RA mencoba untuk memperpanjang kemenangan beruntun ke 10 secara beruntun. Setelah pertarungan sengit hingga 3 match, LGD Gaming berhasil menang 2-1, sekaligus mengakhiri rekor sembilan kemenangan beruntun Rare Atom di LPL Spring Split 2021.

Pertandingan berjalan seimbang dan ibarat roller coaster karena kedua tim bermain dengan tempo tinggi. Keduanya bermain agresif melakukan invasi dan dive di map musuh, scrim di jungle, hingga team fight sengit di DG.

Kejutan sudah terjadi saat RA berhasil meraih firts blood setelah melakukan aksi dive yang berani di lane bot saat masih di level dan game baru memasuki menit pertama. Sementara laner Cube atas mengawasi sisi atas, empat pemain RA yang tersisa bergegas menuju bot laner LGD Kramer dan membunuhnya di bawah turret.

LGD Gaming bangkit dan memberi perlawanan dengan melakukan penyelaman di sisi atas Rift di level empat, yang sukses menumbangkan dua pemain Atom. Udyr milik Leyan mengganggu di top lane sepanjang pertandingan, membuahkan hasil karena membantu tim mengamankan kemenangan pertama seri tersebut.

BACA JUGA: Kalahkan Immortals, Cloud9 Amankan Slot ke LCS Spring Split 2021

Pemain LGD yang berposisi di bot lane Kramer bermain apik denga timing dan keterampilan mekanik yang kuat, membuatnya mendapatkan MVP di game pertama dengan ADC Jinx. Kramer memilih champion Aphelios untuk membawa timnya memenangi match ketiga. Meski begitu, Uniboy terpilih sebagai MVP di match ini dengan Orianna.

Dengan kemenangan ini, LGD bertahan di posisi ke-13 klasemen LPL dengan rekor 4-8. Peluang mereka lolos ke babak playoff LPL Spring Split 2021 memang tipis, terlebih mereka masih harus menghadapi tim-tim papan atas seperti Invictus Gaming, RNG, dan JDG. Tapi penggemar LGD masih berharap perjuangan mereka demi meraih satu slot untuk lolos.

LGD RA LPL 1536x864 3a21c

LGD akan menghadapi OMG besok pukul 3 pagi CT, sementara RA akan memiliki kesempatan untuk bangkit kembali untuk menghadapi RNG Senin pekan depan.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Tarzan, Jungler Asal Korsel Hijrah ke LOL Pro Lague China

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!