League of Legends Bakal Tambah Item Slot ke-7?

laegue of legends slot item ke-7

Riot Games secara tidak sengaja mengunggah gambar yang menampilkan slot ketujuh tetapi menghapusnya dengan menyatakan tidak memiliki rencana untuk mengimplementasikannya.

League of Legends merupakan salah satu MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) populer dan terbesar. Dalam game MOBA, setiapp hero yang dimainkan memiliki slot item, dimana bisa diisi dengan semua perlengkapan tempur hero. 

Terlepas dari gameplay yang hebat, salah satu alasan League of Legends berjalan dengan baik adalah karena update game yang konstan dan berkala. League of Legends terasa berbeda setiap tahunnya karena adanya perubahan item, perubahan Summoner’s Rift (map di League of Legends), dan pengenalan champion baru (terakhir Vex). 

BACA JUGA: FC Barcelona Bentuk Tim League of Legends!

Perubahan lain yang tampaknya dilihat Riot di League of Legends adalah penambahan slot item ketujuh. Saat ini, slot item masih berjumlah enam  slot. Item build dapat membantu memperkuat hero summoner. setiap patch item dan mendapatkan hasil maksimal dari slot item jika penting untuk permainan yang lebih lama. 

 Seven Item Slots League of Legends a5fc1

Seperti biasa, usai sebuah game, akan muncul tampilan champion, item, dan papan skor. Sampai sekarang, ada ruang kosong di antara item dan papan skor. Riot menyatakan bahwa mereka telah bereksperimen dengan ruang kosong yang tampaknya mengarah pada pengujian item ke-7.

Riot menyebutkan bahwa mereka belum berencana mengisi ruang itu dengan slot item ketujuh, karena akan memiliki implikasi yang lebih besar daripada hanya mengisi ruang kosong di papan skor. League of Legends melewati tambalan reguler untuk memastikan permainan berjalan adil dan seimbang. Penambahan slot item ketujuh akan secara drastis mengubah cara permainan yang mengarah ke beberapa build item yang gila dan lebih banyak kesulitan dalam mencoba menyeimbangkan semuanya.

Meskipun Riot mengklaim tidak berencana untuk mengimplementasikan slot item ketujuh,  kemungkinan itu tentu tetap ada. Sebelumnya di season 4, item trinkets belum bisa dipakai di slot item, namun Riot menambahkan slot ke-6.

Riot Games saat ini tengah mengusung kampanye promo Arcane, serial animasi League of Legends yang tayang di Netflix. Riot juga menjalin kolaborasi dengan  game- game lain seperti Fortnite. Karakter Jinx dari League of Legends baru-baru ini ditambahkan ke Fortnite. Selain itu, Among Us akan menampilkan beberapa kosmetik berdasarkan beberapa karakter, seperti Heimer League of Legends.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Seri Animasi 'Arcane' Duduki Peringkat 1 di Netflix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!