Faker Perpanjang Kontrak di T1 Untuk LCK 2022

The Unkillable King lanjut!
Faker Perpanjang Kontrak di T1 Untuk LCK 2022

Faker, pemain League of Legends terbaik sepanjang masa, telah menandatangani kontrak dengan T1 dan akan kembali bermain untuk organisasi tersebut pada tahun 2022.

Sejak bursa transfer pemain League of Legends dibuka minggu lalu, rumor seputar masa depan Faker menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya, mid-laner legendaris Korea yang tampil bersama T1 di Worlds 2021, gagal ke partai puncak usai dikalhakan tim senegaranya DWG KIA dalam seri lima pertandingan yang menegangkan di semifinal. Duel itu pun menjadi ring antara dua mid-laner terbaik Korea, Faker vs ShowMaker, senior dan junior. Kemenangan DWG seakan menandai ShowMaker memang layak memulai "era baru" dan penerus sang legend. Sayangnya, ShowMaker belum bisa menggenapkan ambisinya dan membuat sejarah DWG KIA sebagai juara bertahan setelah kalah dari EG di final.  

Faker yang kini berusia 25 tahun telah menjadi bagian dari T1 sejak 2013 dan membantu mereka memenangkan berbagai turnamen, termasuk tiga Kejuaraan Dunia WORLDS pada 2013, 2015, dan 2016, dua Mid Season pada 2016 dan 2017, dan sembilan Kejuaraan LCK. “Saya kembali,” kata Faker, mengakhiri spekulasi apa pun.

BACA JUGA: League of Legends Bakal Tambah Item Slot ke-7?

T1 menguji berbagai komposisi dan meta sepanjang tahun di kompetisi domestik dan hasil terbaik mereka adalah finis kedua di LCK Summer pada bulan Agustus.

“[Saya] merasa terhormat bahwa Faker telah memilih untuk menandatangani ulang dengan T1,” tulis Marsh di akun Twitter pribadinya. “Beberapa hari terakhir ini banyak malam tanpa tidur dan percakapan panjang dengan Faker dan timnya. Semua bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini bersama-sama.”

Saat ini T1 masih melakukan restrukturisasi rosternya. Setelah berpisah dengan pelatih kepala sementara Son “Stardust” Seok-hee, pelatih pengembangan pemain Park “Hajinsun” Hyunseon, organisasi juga melepas pemain support Ryu “Hoit” Ho-seong, jungler Moon “Cuzz” Woo-chan, dan mid laner Lee “Clozer” Ju-hyeon, yang ketiganya tampil di Worlds 2021.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

FC Barcelona Bentuk Tim League of Legends!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!