Cincin Ekslusif Mercedes-Benz Untuk Juara WORLDS 2021

Cincin Ekslusif dari Mercedes-Benz Untuk Juara Worlds 2021

Pemenang League of Legends Worlds 2021 akan menerima cincin emas putih 18 karat dengan safir dan bermata berlian. Cincin ekslusif tersebut dirancang bersama oleh Riot Games dan Mercedes-Benz dan dibuat secara handmade oleh rumah mode perhiasan GOOD ART HLYWD.

Kejuaraan Dunia League of Legends 2021 tengah berlangsung dan memasuki babak semifinal. Riot Games bermitra dengan perusahaan mobil Mercedes-Benz menyiapkan hadiah memberikan cincin yang dipasang khusus kepada semua pemain yang memenangkan kejuaraan tahun ini. Cincin akan dirancang khusus untuk setiap pemain dengan nama dan tim mereka, dengan warna trofi Summoner, piala Kejuaraan Dunia League of Legends.

league of legends world championship mercedes benz e0bd9

Cincin kejuaraan dunia League of Legends 2021 memiliki logo bintang Mercedes-Benz. Cincin ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan permata safir yang dipotong khusus. Logo Worlds ditampilkan di setiap cincin memiliki berlian yang terbungkus di dalamnya.

mercedes benz WORLDS lol 2021 championship rings 780 f7262

Global Head of League esports Riot, Naz Aletaha, dalam blog resmi LoL Esports mengungkapkan , "Cincin kejuaraan adalah tradisi bertingkat dalam olahraga, identik dengan pencapaian tertinggi dan keunggulan yang tak tertandingi. Sejak dimulainya kemitraan kami pada tahun 2020, Mercedes-Benz telah membantu meningkatkan dan merayakan yang terbaik dari yang terbaik di scene LoL Esports, dan kami sangat senang untuk menyatukan kecintaan kami pada desain dan inovasi untuk membuat tanda gemilang pada penobatan prestasi olahraga kita.”

BACA JUGA: Serial Animasi Arcane Tayang Perdana di Netflix 7 November

Cincin juara akan dibagikan kepada pemenang laga grand final WORLDS 2021 yang akan berlangsung pada 6 November 2021. Untuk pertama kalinya sejak Worlds 2017, terjadi all Eastern semifinal dimana empat tim yang berlaga berasal dari region Asia yakni DWG KIA dan T1 sebagai dua wakil LCK (Korsel) serta Edward Gaming dan Gen.G dari LPL (China).

LOL WORLDS trofi summoner 2cb32

Nah, buat para fans setia LOL di rumah juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dengan mendapatkan token Worlds 2021 dan menyelesaikan misi waktu terbatas. Hadiah termasuk koin Prestige, kulit Dawnbringer dan Nightbringer, Fragmen Kunci, Blue Essence, dan banyak lagi!

Worlds 2021: Link Streaming

Pertandingan babak playoff WORLDS 2021 dapat disaksikan di official channel Riot Games:

Twitch: https://www.twitch.tv/riotgames
YouTube: https://www.youtube.com/c/lolesports/

LOL WORLDS 2021 youtube 51ca6

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

WORLDS 2021: Kalahkan MAD Lions, DWG KIA Jumpa T1 Di Semifinal!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!