BOOM Esports Kembali Mengamuk, Adroit Dipaksa Pulang di Dota Summit 13 SEA

Mikoto kembali menunjukkan performa kelas dunia, bersama BOOM kalahkan Adroit tanpa balas.
boom esports mikoto vs adroit

Dota Summit 13 SEA yang sudah berjalan selama kurang lebih dua minggu, kali ini sudah memasuki babak Playoffs hari ke-3.

Babak Group Stage ditutup dengan tiebreaker antara dua pemain IndoPride yang membela Team Among Us dan BOOM Esports alias "Dota 2 Indonesia Last Hope" yang selama ini bertahan dengan lima stack tim Indonesia. Sayangnya, babak group stage berakhir cukup pahit untuk Boom karena harus kalah 1-0 dengan epic comeback dari Among Us.

Namun tanpa patah semangat, BOOM Esports membuka babak playoff dengan performa yang luar biasa. Tanpa balas, BOOM berhasil membantai Cignal Ultra dan melaju ke lower bracket Summit 13.

Team dengan tagar #HungryBeast ini, tidak berhenti kelaparan sampai situ. Hari kedua ditutup oleh BOOM Esports dengan skor telak 2-0 atas Adroit Esports. Lagi-lagi dengan durasi game yang cukup singkat, 38 menit untuk game pertama dan 27 menit untuk game kedua.

BOOM Esports vs Adroit Esports: Initiate Dari Mikoto Buat Lawan Tak Berdaya 

Game 1

Permainan keberanian ditunjukkan oleh BOOM Esports, dengan flash pick Vengeful Spirit dan Drow Ranger di first picking phase.

Tentunya hal ini membuat draft sangatlah mudah untuk dihindari atau dilawan (counter) oleh Adroit dengan mengamankan Phantom Lancer sebagai Carry. Up and Down didalam game terus terjadi, sampai pada akhirnya BOOM memenangkan teamfight berkali-kali dengan keunggulan setiap buyback yang dilakukan oleh Adroit.

Berkat setiap Initiate yang dibuka oleh Mikoto sebagai Storm Spirit dan Khezcute sebagai Clockwerk, membukakan jalan untuk Dreamocel sebagai Drow Ranger untuk mendapatkan Free Hit di semua team fight. Gamepun ditutup dengan KDA Score 10/0/7 dari Mikoto dan 27-11 untuk Total Team Kills dengan durasi 38 menit 22 detik.

BOOM ADROIT GAME 1

Game 2 

Lanjut ke babak playoffs di best of 3. Pada game ke-2, BOOM Esports kembali mengulangi draft strategi Drow Ranger. Pick diawali dengan Batrider karena Vengeful harus terkena banned oleh Adroit.

Memulai game ke-2 dengan draft yang berbeda, tidak membuat BOOM goyah sekalipun, melainkan membuatnya semakin mengamuk. Permainan team kelas International ditunjukkan oleh BOOM Esports, memulai team fight dengan rapi serta memotong setiap gerakan Adroit. Hal ini membuat Adroit semakin tidak berkutik bahkan dari awal permainan.

Mikoto terus memberikan tekanan yang besar terhadap Adroit. Setiap backup dan initiate yang dilakukan oleh mantan pemegang TOP 1 Leaderboard tersebut membuat team fight selalu diungguli oleh BOOM Esports.

Gameplay kelas dunia benar-benar ditunjukkan oleh Mikoto dalam permainan ini. Game akhirnya ditutup dengan KDA Score 18/0/6 untuk Mikoto serta durasi yang singkat 27 menit 38 detik. Total Team Kills 8-30 dan kemenangan mutlak 2-0 untuk BOOM Esports.  Adroit pun harus dipaksa pulang dengan dipaksa mengeluarkan Magic Words “GG” Call

BOOM ADROIT GAME 2

Tapi perjuangan BOOM tidak hanya sampai sini. Hari ketiga babak playoffs Dota Summit 13 SEA harus mempertemukan BOOM Esports dengan TNC Predator pada Lower Bracket Round 3. 

Saksikan Dota Summit 13 SEA: Boom Esports vs TNC Predator pada 7 November 2020 di Youtube dan Facebook Ligagame Esports!


 Untuk berita esports dan Dota 2 baru setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports!

BACA JUGA:

PEMAIN HARUS MAIN 620+ MODE DIRETIDE UNTUK MENDAPATKAN SEMUA REWARD EKSKLUSIF

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!