Wah, Bakal Ada Squid Game di Dunia Nyata? Ratusan Peserta Incar Hadiah 60 Miliar Rupiah!

Sudah daftar belum?
by Jessica Elaine
Squid Game di Dunia Nyata

Ligagamer tentu pernah mendengar tentang Squid Game bukan? Serial asal Korea Selatan, yang menceritakan tentang sebuah permainan melibatkan 456 peserta, dengan tujuan akhir berupa uang tunai dalam jumlah besar.

Namun, siapa sangka bahwa permainan ini dibuat layaknya acara survival, yang erat kaitannya dengan kematian dan pertumpahan darah. Lalu, apa jadinya kalau game tersebut juga hadir di dunia nyata? Simak artikel berikut ini, Ligagamer!

Dalam waktu dekat, reality show bertajuk Squid Game: The Challenge kelak akan ditayangkan. Acara buatan Netflix tersebut, mulai mencari 456 peserta dari seluruh belahan dunia, untuk ikut serta dalam permainan. Persis seperti apa yang diceritakan dalam seri yang penuh adegan menegangkan dan dramatis itu.

Squid Game 1di Dunia Nyata d204b

Melalui reality show ini, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai, senilai $4,56 juta USD atau setara dengan kurang lebih 67,3 miliar rupiah. Terkait dengan proses pendaftaran pun, telah dibuka oleh Netflix lewat pengumuman resmi di media sosial.

“Apakah Anda ingin ikut bermain? Masuk untuk bergabung dengan Squid Game: The Challenge,” ujar Netflix melalui Twitter, pada Selasa (14/06/22).

Ligagamer yang tertarik untuk mendaftar dalam kompetisi, bisa masuk ke laman resmi milik mereka. Situs tersebut membagi kelompok pendaftar menjadi tiga kategori. US Casting untuk pendaftar dari Amerika Serikat, UK Casting untuk pendaftar Inggris. Sementara untuk pendaftar di luar kedua negara tersebut, bisa ikut dalam Global Casting.

BACA JUGA: PUBG Mobile Raup Penghasilan Lebih dari $ 5 Miliar Dollar

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu Ligagamer penuhi, untuk bisa ikut dalam acara tersebut. Pertama, Ligagamer harus fasih berbahasa inggris. Kedua, Ligagamer harus berusia minimal 21 tahun pada saat mendaftar. Ketiga, Ligagamer harus memiliki paspor yang masih berlaku, untuk melakukan perjalanan ke semua lokasi syuting yang telah ditentukan.

Calon peserta yang mendaftar diminta untuk mengirimkan video berdurasi satu menit, yang berisi penjelasan tentang identitas diri, alasan ingin bergabung, strategi permainan yang akan digunakan, serta apa yang akan dilakukan jika berhasil meraih hadiah utama. Berdasarkan informasi yang tertera, proses syuting akan berlangsung pada awal tahun depan, selama empat minggu. Jadi, calon peserta diminta untuk meluangkan waktu selama proses syuting berlangsung.

Kabar gembiranya adalah, permainan ini tentu tidak akan berkaitan dengan pertumpahan darah apalagi kematian. Menang atau kalah, para peserta tetap diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing tanpa adanya cedera.

“Menang atau kalah, semua pemain akan pergi tanpa cedera. Namun, jika menang, Anda akan menang besar!” ungkap Netflix, melalui keterangan yang termuat dalam laman pendaftaran. Terdengar seperti tawaran yang menarik yah. Tampak seperti peluang untuk mengubah hidup ke taraf yang lebih tinggi. Gimana, Ligagamer pada tertarik untuk mendaftar?

Baca selanjutnya: 

Crossover Genshin Impact x Squid Game Ada Dalgona Challenge! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!