Waduh, Coki Pardede Dicokok Polisi Karena Kasus Narkoba!

Coki Pardede-Ligagame

Berita mengejutkan datang dari komedian Coki Pardede yang dicokok polisi karena kasus narkoba. Informasi penangkapan ini beredar di media sosial menyebutkan polisi telah mengamankan pria yang disebut bernama Reza Pardede pada Rabu, 1 September 2021, pukul 22.00 WIB. 

Dilansir dari detik.com, polisi mengamankan barang bukti satu paket plastik klip bening yang berisi  0,5 gram sabu milik Coki Pardede. "Iya betul, kejadiannya tadi malam," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, kepada detikcom.

 Pihak berwenang kemudian juga mengamankan seseorang yang diketahui bernama Welly. Ia disebut sebagai pemasok narkoba untuk Coki Pardede.

coki pardede stand up komedian c138b

Coki Pardede ditangkap bersama temannya di rumah. "Lokasinya di daerah Pagedangan di rumahnya," kata AKBP Pratomo Widodo.

BACA JUGA: Syva Angel yang Terjerat Kasus Narkoba, Konten Youtube Free Fire-nya Banyak Diminati!

Saat dimintai klarifikasi, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo membenarkan soal penangkapan tersebut. Penangkapan Coki Pardede dalam keterangan yang diterima detikcom, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Sekitar pukul 13.00 WIB, 1 September 2021 Coki Pardede ditangkap di Kompleks Foresta Cluster Fiore, Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan. Itu adalah rumah yang diduga kediaman Coki Pardede.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB bahwa di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selanjutnya penyelidik unit 2 sub 2 menindak lanjuti dengan melaksanakan observasi dan penyelidikan ke lokasi yang di maksud," tulis keterangan tersebut.

BACA JUGA: Berulah di Livestream RRQ Albert, Drama Kelra Berujung Sanksi dari MPL PH

Sekitar pukul 17.00 WIB, polisi mengamankan satu orang yang berada di lokasi. Orang tersebut bernama Reza Pardede atau dikenal sebagai Coki Pardede.

"Kemudian pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekitar pukul 17.00 WIB team mengamankan 1 (satu) orang yang berada di TKP, dalam interogasi mengaku bernama sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," lanjutnya.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik klip bening yang berisi narkoba jenis sabu. Narkoba tersebut diakui miliknya.

"Kemudian setelah diinterogasi sdr. REZA PARDEDE (tsk 1) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. WELLY (tsk 2) yang berada di Apartemen Gateway yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan," lanjutnya.

Polisi pun menuju lokasi kedua sekitar pukul 21.00 WIB pada hari yang sama. Sesampai di lokasi kedua, polisi menemukan seorang bernama Welly. Dari hasil penggeledahan dan interogasi, Welly mengaku memberikan narkoba tersebut kepada Coki Pardede.

Berita terciduknya Coki Pardede bukan saja mengejutkan jagad selebritis, komika dan stand-up komedian, tapi juga dunia esports, terkhusus lagi tentunya Ligagamers. Figur tandem COKMUS - Coki Pardede dan Muslim Tretan telah melekat dengan beberap event turnamen esports, terutama Dota2 dan PUBGM antar mahasiswa yakni IEL (dari Season 1-3)

cokmus coki pardede muslim tretan ligagame tv dota 2 04380

Merintis karier di dunia stand-up, Coki Pardede dan Muslim Tretan dipersatukan dengan hobi yang sama yaitu gaming. Tak herah, selain aktif di dunia seni menghibur khalayak dengan banyolan dan premis cerdas, celotehan segar tandem Cokmus sering menjadi takeline yang ikonik. 

Duet Cokmus semakin mengukuhkan status sebagai selebriti internet dengan konten-konten talkshow maupun podcast, mengupas berbagai topik mulai dari hal-hal serius hingga kejadian "receh" yang fenomenal. Selain berkarya bersama di Majelis Lucu Indonesia, kedunya juga memiliki channel youtube masing-masing dengan konten-konten yang menghibur.

Sampai berita ini diturunkan, Coki Pardede dan rekannya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota. Well, meski tengah menghadapi kasus serius, mungkin ligagamers membayangkan, bagaimana jika Coki masih bisa melemparkan jokes-jokes segarnya di tengah pemeriksaan. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Marshel Widianto Siap Ikuti Jejak Coki-Muslim di Dunia Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!