Marshel Widianto Siap Ikuti Jejak Coki-Muslim di Dunia Esports

Marshel Widianto Siap Ikuti Jejak Coki-Muslim di Dunia Esports

Dunia Esports makin berkembang, banyak pihak luar yang akhirnya terjun juga ke esports. Dimulai dari beberapa Youtuber yang melakukan stream game, ada juga yang membuat komunitas esports, ada lagi artis yang membuat tim esports. Kehadiran Komika diawali oleh Tretan Muslim yang mencoba melakukan shoutcast Dota2 di Ligagame, lalu mengajak partner in crime nya yaitu Coki Pardede.

Saat ini banyak yang sudah mengenal mereka memang berkecimpung didunia esport, bahkan Majelis Lucu Indonesia sampai membuat satu channel khusus untuk Esports. Bahkan mereka sempat diundang menjadi bintang tamu di acara Piala Presiden.

BACA JUGA: IEL University Super Series 2021 Segera dimulai! Divisi Apa dan Siapa Universitas Terkuat ?

Kali ini datang dari Marshel Widianto yang juga merupakan Komika Tanah Air. Pada tanggal 18 Februari lalu, ada acara peresmian sebuah tim esports baru yaitu Dewa United. Menggelar acara yang sangat megah memberitahukan Indonesia bahwa mereka akan serius di dunia esports. Acara megah itu di bawakan oleh Gisella Anastasia dan Marshel Widianto.

Marshel Widianto stand up esports 5656 e96ea

Seusai acara, Marshel diwawancarai oleh salah satu media dan dia mengatakan siap membawakan acara seperti ini lagi. Marshel bahkan ingin menandingi Coki-Mulim yang pernah menjadi caster esports. "Sebenernya saya ingin menandingi mereka juga (Coki-Muslim -red), saya akan bekerja sama dengan Rigen. Karena Rigen juga main Mobile Legends, jadi mudah-mudahan saya bisa." ucap Marshel.

Wah, sepertinya dunia esports Tanah Air bakal lebih seru dan semarak dengan bertambahnya seleb dan stand-u comedian. Ini juga bisa jadi sinyal atmosfer esports di Indonesia harus lebih maju lagi sekaligus dengan prestasi membanggakan! Indopride!

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Project NEXT Mobile Legends Donasi Rp 200 juta ke Save The Children Indonesia 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!