CEO YouTube Beri Sinyal Integrasi NFT Untuk Pembuat Konten

YouTube Beri Sinyal Integrasi NFT

CEO YouTube Susan Wojcicki merilis pengumuman terbaru kepada pembuat konten, dan di dalamnya, dia mengisyaratkan kemungkinan mengintegrasikan NFT ke dalam platform berbagi video terbesar di dunia.

Sejak mengambil alih perusahaan pada tahun 2014, CEO YouTube Susan Wojcicki mengumumkan bahwa dia ingin mendengarkan pembuat situs web. Dia telah berpartisipasi dalam beberapa percakapan dengan influencer, termasuk Anthony Padilla dan Moistcr1tikal.

Youtube terus mengembangkan divisi live streaming sepanjang tahun 2021, Wojcicki dan Ryan 'fwiz' Wyatt, kepala YouTube Gaming,  transparan tentang rencana untuk tahun 2022 dan seterusnya melalui posting blog yang terperinci.

youtube nft 09ad6

Pada 25 Januari, Wojcicki merilis surat terbarunya kepada para pembuat konten, membahas prioritas platform untuk tahun mendatang. Dalam pesannya, dia mengungkapkan bahwa YouTube akan segera melihat beberapa bentuk integrasi NFT.

BACA JUGA: EIZPER CHAIN Game Berbasis Blockhain Pertama di Indonesia Mulai Fase ALPHA

CEO YouTube mengisyaratkan integrasi NFT dalam suratnya menyatakan, "Kami selalu fokus untuk memperluas ekosistem YouTube untuk membantu pembuat konten memanfaatkan teknologi yang muncul, termasuk hal-hal seperti NFT sambil terus memperkuat dan meningkatkan pengalaman yang dimiliki pembuat konten dan penggemar di YouTube."

Wojcicki mengatakan dalam pesannya bahwa situs tersebut melihat generasi Web3 sebagai “sumber inspirasi,” secara khusus mencatat berbagai cara pembuat konten dapat menggunakan NFT dan kripto sebagai cara untuk menumbuhkan hubungan antara pembuat situs web.

surat CEO YouTube NFT ab683

Keterangan itu tidak merinci lebih lanjut mengenai jenis fitur NFT yang dapat diintegrasikan perusahaan di masa depan. Namun, pada Mei 2021, 'Charlie Bit My Finger,' salah satu video pertama yang menjadi viral di internet, dijual sebagai NFT seharga $760.000.

YouTube berharap untuk mengintegrasikan crypto, NFT, dan fitur web3 lainnya ke dalam situs web.
NFT telah mengambil alih internet dalam beberapa bulan terakhir, dengan influencer populer seperti Amouranth dan Logan Paul mengungkapkan bahwa mereka telah menghasilkan ratusan ribu dolar dengan memperdagangkan token.

nfts 11 c193b

Popularitasnya yang semakin meningkat telah menyebabkan semakin banyak integrasi dengan berbagai situs web, termasuk Twitter dengan opsi gambar profil terverifikasi.

Namun, Twitter sudah mengalami aksi pengguna yang "mencuri" NFT dari orang lain, memicu kemarahan. Mudah-mudahan, ketika YouTube meluncurkan fitur berbasis web3 barunya, mereka sudah mengantisipasi hal serupa.

Ikuti terus berita tekno dan PC peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Yang Viral, NFT Foto Selfie Ghozali Everyday Raup Miliaran Rupiah!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!