Viral di TikTok Kucing Menggemaskan Cosplay Karakter Klee Genshin Impact

Viral di TikTok

Para pemain dan penggemar game anime RPG miHoYo memang tak bosan-bosannya membuat konten cosplay kucing dari sang pengguna Catalyst. Sebuah postingan Genshin Impact di TikTok menjadi viral setelah seekor kucing peliharaan berubah menjadi karakter Klee.

Sejak hadir pada update 1.0, karakter Klee yang imut namun mematikan dengan cepat menjadi hits di kalangan penggemar Genshin Impact. Pekan ini, seorang penggemar karakter bintang 5 menjadi viral di TikTok setelah kucing peliharannya yang menggemaskan melakukan cosplay sempurna dari pengguna kecil Pyro.

Pengguna TikTok 'sonyakisa8' telah mengumpulkan jutaan pengikut di platform air media lewat konten cosplay menggemaskan kucingnya yang bernama Sonya. Para followers terpikat dengan cosplay kucing menjadi karakter Klee Genshin Impact yang populer. Hanya dalam sehari, konten yang diunggah 24 Oktober tersebut telah menarik lebih dari 1,4 juta views.

BACA JUGA: Gennshin Impact, Bocoran Karakter Baru Model Arataki Itto

Dalam video yang sekarang viral, hewan peliharaan imut itu berubah menjadi Klee setelah creator dengan cermat menciptakan kembali seragam merah dan emas berikut topi dan aksesori bulu khasnya sehingga menjelma menjadi Pyro.

klee genshin impact fe5bb

Selain versi mini pet pakaian, creator juga menambahkan telinga yang runcing yang terbuat dari kertas. Video ini kemudian mengubah Sonya si kucing yang berpakaian lengkap dengan karakter Genshin Impact, termasuk wig untuk menciptakan kembali rambut pirangnya.

BACA JUGA: Genshin Impact Akan tambah Empat Senjata Baru di Upadate Patch 2.1

Para pemain pun langsung jatuh cinta dengan TikTok, seperti salah satu pengguna antusias yang menulis, “Cosplay Klee terbaik dan Anda tidak dapat membuktikan bahwa saya salah.” Sementara pengguna lain ingin kucing viral itu berdandan sebagai karakter Genshin Impact yang lebih banyak. “SEKARANG Karakter PAIMON”.

genshin impact fans react to viral klee tiktok.jpg 8dbfd

Banyak dari penggemar Genshin Impact berkreasi dengan cosplay maupun hewan peliharaan kesayangan. Beberapa waktu lalu, akun Twitter memposting sepasang kit cosplay kucing Genshin Impact siap pakai.

genshin impact kucing viral 350af

Kostum ini didesain untuk mendandani kucing untuk menjadi karakter Genshin seperti Venti nerupa dua potong pakaian dan topi ayau tiga set kostum Klee yang terdiri dari syal, topi, dan pakaian lainnya.

Nah, apakah ligagamers punya kucing kesayangan dan ingin mengubahnya menjadi karakter Genshin Impact. Boleh dicoba dan posting di akun TikTok kalian. Selamat mencoba dan good luck!

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya

Genshin Impact: Cara Membuka (Unlock) Thunder Manifestation Boss

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!