Genshin Impact Akan tambah Empat Senjata Baru di Upadate Patch 2.1

Genshin Impact Upadate Patch 2.1

Mendekati Update 2.1 Genshin Impact, miHoYo mengungkap lebih banyak informasi tentang pembaruan yang dijadwalkan tiba pada 1 September 2021. Di laman Facebook resmi Genshin Impact, miHoYo mengungkapkan beberapa item baru ke game, termasuk beberapa senjata menarik untuk dikoleksi oleh para pemain.

Update 2.1 akan memiliki event baru, lebih banyak cerita, karakter tambahan, dan banyak lagi. Developer miHoYo membagikan empat senjata baru yang akan ditambahkan ke game setelah pembaruan 2.1 diluncurkan. Sementara beberapa terhubung ke acara, yang lain akan menjadi bagian dari banner limited-time seperti karakter baru Baal dan Kujou Sara.

Dua dari senjata baru yang terungkap ini adalah polearm, satu adalah claymore, dan yang terakhir adalah busur Aloy.

BACA JUGA: Guide Genshin Impact: Cara Menuju Pulau Inazuma

Senjata pertama yang terungkap adalah polearm bintang lima, kemungkinan besar untuk memuji Raiden Shogun, yang merupakan pengguna Electro Polearm. Polearm akan menjadi senjata eksklusif, dan tidak akan muncul di spanduk Wish dasar. Polearm ini sebagian besar berfokus pada pengisian energi, kekuatan serangan, dan pengisian ulang setelah menggunakan Burst, pemain dapat lebih fokus pada kemampuan Baal untuk mengisi ulang seluruh tim seperti baterai. Belum lagi senjata itu memiliki estetika cantik yang akan cocok dengan penampilan Baal.

Genshin Reveals New Update 2 1 Weapons 1 1abf7

Senjata kedua Polearm adalah bident bertema memancing bintang empat yang disebut The Catch. Ini hanya akan tersedia melalui Inazuma Fishing Association, yang akan menjadi bagian besar dari game memancing Genshin Impact yang akan ditambahkan di update berikutnya. Polearm ini juga berfokus pada pengisian energi serta serangan, menjadikannya senjata pendukung yang luar biasa untuk Xiangling atau karakter pendukung lainnya.

Genshin Reveals New Update 2 1 Weapons 3 83f80

Claymore mungkin menjadi senjata paling konyol dari semua yang sudah ada di Genshin Impact sejauh ini, dan telah sangat populer di kolom komentar. Ikan yang sangat kering ini seakan bisa menjadi camilan yang enak jika ada orang di tim yang lapar. Senjata yang terlihat aneh ini memiliki bonus damage tambahan saat pemain menggunakan Elemental Burst; itu menampar wajah musuh dengan tuna yang memberikan kerusakan AoE tambahan.

Genshin Reveals New Update 2 1 Weapons 2 ccf3b

​​Terakhir, Aloy akan segera hadir di Genshin Impact melalui acara crossover Horizon: Forbidden West, dan update 2.1 juga akan membawa busurnya ke dunia Teyvat. Senjata ini akan dibagikan secara gratis kepada siapa saja yang bermain di PlayStation 4 atau PlayStation 5.

Genshin Reveals New Update 2 1 Weapons 5 1 f2c8c

Pemain dapat menggunakan busur di platform apa pun, tetapi efek "Strong Strike" hanya berfungsi di PlayStation. Busur ini memberikan kekuatan tambahan kepada pengguna busur Cryo, sehingga dapat memanfaatkannya secara maksimal saat dilengkapi dengan Aloy, Diona, atau Ganyu.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

miHoYo Siapkan Pesta Ulang Tahun Pertama Genshin Impact

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!