Genshin Impact, Bocoran Karakter Baru Model Arataki Itto

Genshin Impact, Bocoran Karakter Baru Model Arataki Itto

Pemain Genshin Impact selalu mencari petunjuk karakter baru yang dikembangkan oleh developer miHoYo. Belakangan ini para leaker alias pemburu bocoran, memang harus menahan diri membagikan petunjuk yang ditemukan di game gacha open-world yang semakin populer ini. Hal ini lantaran miHoyo bisa bersikap tegas terhadap dampaknya seperti ketika sejumlah bocoran membiaskan ekspektasi beta Genshin. Impact. Well, di sisi lain, para pemain dan penggemar slealu diliputi rasa penasaran dan penantian konten segar meskipun ada risiko. 

Terkini, sebuah bocoran mengungkap karakter Geo Claymore yang terinspirasi dari oni dari Genshin Impact, Arataki Itto. Screenshot model karakter potensial ini akan datang dari InazumaDia adalah pemimpin "Geng Arataki" dan disebut sebagai "The Oni dari Inazuma."

itto f49f9

Oni adalah sosok lain, seperti kitsune, yang dipinjam dari cerita rakyat Jepang yang ada di seluruh wilayah Electro yang diilhami. Oni  adalah makhluk bertanduk, raksasa, seperti setan yang kejahatan historisnya telah melunak menjadi reputasi kontemporer untuk kenakalan. Mereka sering digambarkan dengan kulit merah atau biru.

BACA JUGA: Genshin Impact: Cara Membuka (Unlock) Thunder Manifestation Boss

Dalam bocoran screenshot Itto tampak punggungnya mengenakan gaun Inazuma yang bernuansa budaya, berwarna merah dengan detail ungu dan hitam. Dasi besar di punggungnya tampaknya mirip dengan shimenawa Yoimiya, tali yang terkait mengusir roh jahat dalam agama Shinto.

display itto genshin impact a9ebe

Itto memiliki rambut berombak keperakan dengan tanduk ungu di kepalanya. Tidak ada perbandingan berdampingan, tetapi dia seharusnya lebih tinggi daripada model "pria tinggi" karena warisan oni. Fans dengan cepat mengidentifikasi senjata emas dan hijaunya sebagai Claymore yang sudah bocor sebelumnya, “The Other Side” – senjata bintang 5 dengan statistik yang tidak diketahui.

Ada juga spekulasi model Itto lain yang  menunjukkan perut terbuka dan  sabuk yang cukup besar dengan ornamen menyerupai kepala oni. Gambar ini  menunjukkan Itto memegang tongkat batu – tidak seperti gambar pertama, senjata ini tidak dapat dikenali dan mungkin merupakan atribut yang unik untuk perlengkapan Itto.

display skin itto aa60b

Sumber lain menyatakan bahwa set artefak baru yang ditujukan untuk Itto direncanakan bertepatan dengan pengenalannya, dan kemampuan tempurnya bekerja kembali setelah umpan balik mengenai pemegang spanduk Kokomi baru-baru ini. Tidak ada gambar wajahnya yang telah dikonfirmasi, meskipun leaker asli menyamakan penampilannya dengan Jin dari Xenoblade 2.

Pembocor Genshin Impact mengharapkan Arataki Itto untuk hadir pada update versi 2.3, yang dijadwalkan tiba dalam beberapa bulan ke depan.  Tapi perlu diingat, bocoran ini belum sepenuhnya pasti dan dapat berubah sebelum diluncurkan. Bagi mereka yang ingin megikuti info terbaru bisa memantau twitter miHoYo. 

Baca selanjutnya:

Guide Genshin Impact: Cara Menuju Square di Quest Journey to the Unknown

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!