Segera Rilis, Inilah Hal yang Perlu Diketahui Soal Yae Miko Genshin Impact!

by Jessica Elaine
Hal yang Perlu Diketahui Soal Yae Miko Genshin Impact

Tinggal menunggu hitungan hari bagi Yae Miko, Chief Priestess dari Grand Narutaki Shrine, untuk akhirnya ditambahkan ke dalam Genshin Impact sebagai karakter yang dapat dimainkan!

Teman dekat dari Raiden Shogun ini merupakan seorang Electro Catalyst berbintang lima, yang memiliki sinergi hebat dengan dewa Inazuman. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang kedatangan Yae Miko, mulai dari tanggal rilis, kemampuan, banner, dan masih banyak lagi. 

Tanggal Rilis Yae Miko di Genshin Impact

Yae Miko dikabarkan akan hadir di server Genshin Impact versi 2.5, yang mana  pembaruan akan terjadi tepat pada 16 Februari 2022. Karakter ini akan dirilis pada hari yang sama, sebagai bagian dari Banner Phase 1 dalam pembaruan. 

BACA JUGA: Apa Saja yang Hadir di Genshin Impact Versi 2.5

Kemampuan Yae Miko di Genshin Impact

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yae Miko akan menggunakan elemen Electro di Genshin Impact. Hal ini berarti, ia akan mampu menyerang musuh dengan menggunakan serangan kilatnya. 

Normal Attack milik Yae Miko adalah kombo dari tiga pukulan dasar. Namun, ia juga bisa melakukan Charged Attack yang akan memakan lebih banyak stamina. Kedua serangan tersebut akan menghasilkan Electro Damage. 

Skill Elemental milik Yae Miko, yaitu Yakan Evocation: Sesshou Sakura, mampu memberikan ia kemampuan untuk berlari dengan cepat di sekitar medan perang, dan menjatuhkan totem Sesshou Sakura. Hal ini bisa diaktifkan dengan menggunakan Elemental Burst miliknya, yaitu Great Secret Art: Tenko Kenshin, yang akan memberikan efek berupa petir besar sehingga menimbulkan Electro Damage yang signifikan pula. 

Secara keseluruhan, kit miliknya mampu memberikan kerusakan AOE yang cukup besar. Otomatis, karakter ini dapat dikombinasikan dengan unit lain seperti Raiden Shogun atau Kazuha, untuk dapat memusnahkan musuh dalam sekejap mata. 

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Zhongli Genshin Impact! Nomor 3 Paling Kena!

Senjata Yae Miko di Genshin Impact

Yae Mikos idle animation changed Kaguras Verity gets ascension effects 2c695

Seperti yang kami sebutkan di atas, Yae Miko adalah pengguna Catalyst. Dia memanfaatkan kekuatan magis Electro untuk mengeluarkan banyak DPS. Anda dapat memaksimalkan kekuatan Yae Miko dengan menggunakan senjata spesial miliknya, yaitu Kagura’s Verity 

Setelah menggunakan Elemental Skill, Damage anda akan meningkat sebesar 12% selama 12 detik. Setelah mencapai three stacks, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 12% hingga 48%. Senjata ini akan tersedia di weapon banner, yang akan berjalan beriringan dengan banner karakter Yae Miko pada Genshin Impact 2.5. 

Banner Yae Miko di Genshin Impact

Yae Miko akan menjadi headline untuk banner pertama Genshin Impact 2.5, dengan judul Everbloom Violet. Tentu akan ada pilihan karakter bintang empat untuk mendampingi Yae Miko. 

Hingga saat ini, Mihoyo belum memberikan konfirmasi untuk pilihan pasti dari karakter bintang empat tersebut. Namun, bisa diprediksi akan ada karakter Inazuman lainnya yang hadir sebagai prioritas, yakni Gorou, Kujou Sara, Sayu, dan Thoma. 

Cerita dan Pengisi Suara Karakter Yae Miko

Yae Miko dikenal dengan kebaikan dan aura misteri di sekelilingnya. Priestess berambut merah muda ini juga merupakan “teman lama” dari Morax dan Raiden Shogun. 

Ketika dia sedang tidak sibuk melakukan tugasnya di Kuil Grand Narukami, Yae Miko sering ditemukan berdiskusi tentang suatu masalah dengan Electro Archon. Story Quest dari Yae Miko kemungkinan besar akan menggali lebih dalam soal hubungan ini. 

Pengisi suara Yae Miko sama dengan pengisi suara Yae Sakura di Honkai Impact 3rd untuk VA Cina dan Jepang, yaitu Mingya Du dan Ayane Sakura. VA Inggris akan diisi oleh Ratana. Sementara untuk VA Korea, akan diisi oleh Moon Yoo-jeong. 

Sekian, informasi yang telah kami temukan untuk Yae Miko. Ligagamers udah pada siap nge-pull doi belum di Genshin Impact?

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Daftar Senjata dan Artefak Terbaik untuk Build Ganyu Genshin Impact!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!