Pemain Genshin Impact Tidak Sengaja Menemukan Infinite Chain Reaction di Chasm!

Pemain Genshin Impact Tidak Sengaja Menemukan Infinite Chain Reaction di Chasm!

Para Travelers, sebutan para pemain Genshin Impact, kini tengah asyik menjelajahi wilayah yang baru dibuka, The Chasm. Di tengah petualangan ke map terbaru, seorang pemain menemukan bahwa karakter Zhongli bisa membuat reaksi berantai tak terbatas (Infinite Chain Reaction) di Chasm menggunakan skill Geo.

Pengguna Reddit Pablo_jab memposting klip perjalanannya ke the Chasm. Wilayah baru yang hadir pada Genshin Impact update patch 2.6 membuka banyak area baru untuk dijelajahi, musuh dan bos untuk dikalahkan. Menariknya, Pablo_jab sempat merekam sebuah atraksi menampilkan Kristal Geo mengambang yang menciptakan reaksi berantai tak terbatas ketika Pablo_jab menggunakan kemampuan Geo pada waktu yang tepat saat seseorang memunculkan, menyebabkan gelombang ledakan berpindah dari satu Kristal ke Kristal lainnya dalam siklus terus-menerus.

zhongli genshin impact cab0b

Video Genshin Impact Pablo_jab yang menampilkan atraksi Infinite Chain Reaction dapat dilihatdari berbagai sudut yang berbeda. Selain efek berbagai kristal mengambang yang meledak dengan cahaya keemasan di sekitar Pablo_jab, ada juga garis bergelombang kuning cerah yang bersinar melintasi lanskap berumput yang disebabkan oleh kemampuannya.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Zhongli Genshin Impact! Nomor 3 Paling Kena!

Tujuh detik dalam video, Zhongli milik Pablo_jab menempatkan pilar di antara ledakan ini berupaya untuk menghentikan Infinite Chain Reaction, tetapi itu tidak berhasil dan skill Geo justru terus meningkat. Setelah tidak berhasil menghentikan gelombang Geo yang tak berakhir itu, Pablo_jab mundur ke batu terdekat untuk mengamati fenomena aneh dari jarak yang aman.

reddit genshin impact 79450

Pemain Genshin Impact yang belum membuka Zhongli masih dapat melakukan Infinite Chain Reaction ini di Chasm dengan menggunakan Geo Traveler. Sama seperti Pablo_jab, pemain Genshin Impact harus menemukan batu bercahaya di area tersebut untuk menggunakan skill mereka untuk menciptakan Infinite Chain Reaction. Pablo_jab dan yang lainnya telah mengkonfirmasi bahwa penggemar Genshin Impact dapat mencoba hal yang sama di Chasm, menggunakan kemampuan dash Kamisato Ayaka atau Mona berulang kali hingga mereka dapat memicu reaksi yang sama.

Menurut Pablo_jab, respons terhadap kemampuan Geo berlanjut hingga mereka harus menutup game. Well, agaknya aksi ini bisa memicu sedikit masalah di Genshin Impact jika beberapa pemain pergi ke Chasm untuk melakukan gelombang Geo terus-menerus ini. Atau, miHoYo mungkin akan membatasi berapa banyak Kristal yang meledak seperti yang dilakukan di video Pablo_jab. Wilayah Chasm bisa jadi masih menyimpan banyak misteri seru di berbagai area. Akan tambah seru kalau traveling berdua ataup party dengan teman-teman!

Baca selanjutnya:

Genshin Impact: Cara Mengaktifkan 3 Mekanisme di Heavenly Stone's Debris

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!