Inilah Daftar Karakter Hydro di Genshin Impact!

by Jessica Elaine
Daftar Karakter Hydro di Genshin Impact

Karakter Hydro di Genshin Impact dikenal dengan kekuatannya yang mampu menyiram musuh dengan ledakan berbasis air. Serangan tersebut kemudian mempermudah dalam menerapkan Freeze, Vaporize, dan Electro-Charged. Reaksi dari elemental ini tidak hanya kuat, tetapi juga sangat berguna ketika berhadapan dengan musuh yang lebih tangguh. 

Setiap karakter Hydro di Genshin Impact memiliki keunikannya masing-masing. Ada yang berperan sebagai dedicated healer seperti Kokomi, magical mages seperti Mona, serta karakter Hydro lainnya yang memang cocok untuk jenis gaya bermain apapun. Jika Ligagamers berniat untuk menambah karakter Hydro ke dalam tim, berikut telah kami siapkan daftar dari karakter tersebut di Genshin Impact sebagai bahan pertimbangan.

Barbara 

Barbara Genshin Impact 2 5401f

Barbara merupakan karakter Hydro di Genshin Impact berbintang empat. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis dalam permainan. Spesialisasi Barbara adalah archetypal healer, yang akan berperan penting dalam tim manapun, khususnya bagi mereka yang menerima damage

Sebagai pengguna Catalyst, Barbara dapat dengan aman melakukan douse pada musuh dengan serangan air dari jarak jauh. Baik Elemental Skill maupun Elemental Burst milik Barbara, mampu menyediakan AoE Heals yang dapat menyelamatkan nyawa, serta memberi pemain lain kekuatan untuk melanjutkan pertempuran. 

Build karakter Barbara yang baik dapat memberikan keunggulan bagi Ligagamers, terutama saat menghadapi musuh yang paling ganas sekalipun. Otomatis, karakter ini bisa digunakan dalam komposisi tim untuk mendampingi sang Shining Idol. 

BACA JUGA: Telah Dikonfirmasi, KAMISATO AYATO Segera Hadir di GENSHIN IMPACT!

Xingqiu

genshin impact xingqiu 2 d67a0

Jika Ligagamers telah bermain Genshin Impact untuk sementara waktu, kemungkinan besar Anda telah menyadari betapa besar pengaruhnya Xingqiu. Karakter Hydro berbintang empat dengan senjata berupa Sword ini, dapat memberikan buff untuk unit DPS manapun, dengan cara menambahkan elemen Hydro ke serangan mereka. 

Buff ini sangat kuat membuat Xingqiu saat ini memiliki total pick rate yang cukup besar, yaitu sekitar 85% di Genshin Impact 2.4. Meskipun kit-nya mungkin tidak terlihat terlalu mencolok, tetapi damage tambahan dari Elemental Skill dan Elemental Burst-nya terlalu bagus untuk dilewatkan. 

Sangonomiya Kokomi 

Kokomi Wkwk 9f807

Kokomi merupakan salah satu karakter Genshin Impact yang paling banyak dipilih pada Update 2.4, dikarenakan kemampuan healing-nya yang sangat luar biasa. Faktanya, karakter yang dikenal dengan sebutan Priestess of Watatsumi Island ini mampu membuat para travelers melewati level terberat sekalipun di Spiral Abyss. 

Kokomi sendiri merupakan karakter Hydro berbintang lima, yang menggunakan senjata berupa Catalyst. Dengan menggunakan karakter tersebut, pengaplikasian AoE Hydro akan terasa sangat mudah. 

Kemampuannya dalam menerapkan Wet Effect serta menyembuhkan sekutu di ambang kematian, tidak ada bandingannya. Jika Ligagamers membutuhkan karakter Hydro yang mampu untuk menjaga tim kalian tetap hidup di Spiral Abyss, maka Kokomi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Mona

Mona Build Genshin Impact 2 1024x576 cef2b

Mona merupakan mage Hydro dari penduduk Genshin Impact. Ia juga tergolong sebagai karakter bintang lima, yang menggunakan senjata berupa Catalyst. Astral Reflection miliknya adalah tambahan yang bagus untuk tim manapun, jika hendak melumpuhkan semua musuh dalam waktu yang cepat di medan perang.

Serangan otomatis mage, Elemental Skill, serta Elemental Burst miliknya, semuanya mampu menghasilkan kerusakan AoE Hydro. Hal ini membuat Mona sangat berguna untuk melakukan Freeze comps. Ligagamers bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Mona, jika kalian memiliki karakter seperti Ganyu atau Ayaka sebagai DPS utama. 

BACA JUGA: Daftar Senjata dan Artefak Terbaik untuk Build Ganyu Genshin Impact!

Tartaglia (Childe)

build ascend childe genshin impact 09f56

Sebagai anggota kesebelas dari Fatui Harbingers, Tartaglia tidak asing dengan bentrokan pertempuran yang intens. Berbeda dengan karakter Hydro lainnya, Childe unggul dalam memompa damage dan dapat berfungsi sebagai unit DPS utama dalam tim. Ia juga merupakan karakter bintang lima, yang menggunakan senjata berupa Bow. 

Kemampuan yang dimilikinya, memungkinkan terjadinya transisi secara cepat, dari serangan busur jarak jauh ke irisan pedang. Hal ini membuat pemain bisa melakukan serangan secara terus menerus. Meskipun Childe tidak memiliki kemampuan untuk healing, AoE dan kerusakan Hydro miliknya membuat ia sangat layak untuk menjadi pilihan. 

Kamisato Ayato

672db 16439649438324 1920 07c3e

Tidak ada lagi istilah “Ketua Komisi Yashiro tidak memiliki wajah”. Hal ini dikarenakan Mihoyo baru saja mengungkap tampilan resmi dari sosok karakter tersebut, bernama Kamisato Ayato. Seperti yang sudah diungkap oleh Mihoyo sebelumnya, Ayato adalah kakak laki-laki dari Ayaka, yang diperkirakan akan debut di Genshin Impact 2.6.

Ayato sendiri juga merupakan karakter Hydro berbintang lima, yang menggunakan pedang sebagai senjata utama. Kedepannya, Mihoyo akan terus memberikan bocoran terkait kemampuan yang akan dimiliki oleh karakter ini. Jadi, pastikan untuk terus pantau informasinya dan siapkan primogem kalian yah!
Nah, itu dia daftar karakter Hydro yang ada di Genshin Impact. Kalau Ligagamers sendiri paling suka siapa dari daftar tersebut?

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

5 Fakta Menarik Zhongli Genshin Impact! Nomor 3 Paling Kena!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!