Tekken 7: Definitive Edition Bundle All Game Plus Konten Empat Musim

Tekken 7: Definitive Edition

Bandai Namco mengumumkan edisi khusus digital Tekken 7 dan sepertinya tidak akan merilis DLC lagi untuk seri ini.

Bulan Oktober lalu, Bandai Namco mengumumkan versi boxed baru untuk game fighting andalannya Tekken 7, berjudul Tekken 7 Legendary Edition, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Edisi itu hanya tersedia terbatas diEropa dan sempat mengecewakan bagi para pembeli karena tidak menyertakan semua karakter DLC. Kini Namco telah mengungkapkan dua edisi khusus tambahan dari game, meskipun dirilis dalam versi digital.

tekken 7 aaa e89e1

Edisi pertama adalah Tekken 7 Originals Edition yang berisi game utama dan fitur tampilan frame data yang disertakan dengan Musim 3, termasuk 12 paket karakter DLC. Konten tambahan adalah karakter pasca-peluncuran seri Tekken: Eliza, Anna Williams, Lei Wulong, Craig Marduk, Armor King, Julia Chang, Zafina, Ganryu, Leroy Smith, Fahkumran, Kunimitsu (khususnya Kunimitsu kedua), dan Lidia Sobieska, karakter DLC terakhir yang ditambahkan ke permainan pada bulan Maret.

BACA JUGA: 7 TIM ASIA BERJUANG DI IESF Esports World Championship 2021

Sementara semua karakter bintang tamu yang dapat dimainkan, yaitu Noctis dari Final Fantasy 15, Geese Howard dari Fatal Fury, dan Neegan dari The Walking Dead. Satu-satunya pengecualian adalah Akuma Street Fighter. Well, Akuma memang bagian dari daftar dasar Tekken 7 dan bahkan memainkan peran penting dalam story mode. Tekken 7 Originals Edition dapat diunduh di platform PlayStation, Xbox, dan PC seharga $99,99.

 Tekken 7 Akuma Vs Heihachi 2e681

Edisi kedua yaitu Tekken 7 Definitive Edition berisi game dan empat season pass. Jadi, pelanggan akan mendapatkan setiap karakter DLC (termasuk Eliza, yang awalnya merupakan bonus pre-order), kostum dan item kustomisasi tiket musiman, stage ekstra, dan mode Ultimate Tekken Bowl, pada dasarnya ini adalah minigame bowling.Edisi kedua ini dibanderol seharga $ 119,99.

Meskipun secara teknis belum ada konfirmasi resmi, kedua edisi ini juga bisa menjadi sinyal ukungan pasca-peluncuran Tekken 7 telah berakhir. Atau, paling tidak, game tidak akan menerima konten tambahan apa pun. Semua msih bisa berubah namun Namco sepertinya mulai fokus menggarap Tekken 8.

Pada bulan April tahun ini, Bandai Namco mengungkapkan bahwa game Tekken 7 telah terjual lebih dari 7 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya entri terlaris ketiga dalam seri tersebut. Itu berada di bawah Tekken 5, yang mencapai 8,2 juta penjualan, dan Tekken 3, yang mencapai 8,5 juta copy.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tencent Akuisisi Wake Up Interactive, Bidik Pasar Game Jepang?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!