Pemain GTA Online Laporkan Masalah Hadiah Uang Gratis dari PS Plus

Pemain GTA Online Laporkan Masalah Hadiah Uang Gratis dari PS Plus

Beberapa pemain GTA Online berharap mendapatkan $1.000.000 gratis saat menjadi member PS Plus. Mereka pun melayangkan pertanyaan kepada developer Rockstar untuk memperbaiki masalah ini.

Game client multiplayer pendamping Grand Theft Auto 5, Grand Theft Auto Online, telah mengubah pengalaman Grand Theft Auto bagi banyak pemain. Karena Grand Theft Auto Online terus menerima update besar menambahkan pencurian baru, konten cerita dan, tentu saja, hal-hal baru bagi pemain untuk menghabiskan banyak uang, permainan dan gameplay semakin luas dari pengalaman Grand Theft Auto tradisional. . Namun, Grand Theft Auto Online masih terbukti sangat populer bahkan saat menuju tahun kesembilan tersedia.

Sementara Grand Theft Auto 6 kemungkinan tahun lagi juga, sangat mungkin bahwa Rockstar akan terus memperbarui Grand Theft Auto Online untuk memberikan perbaikan GTA kepada pemain sambil menunggu entri terbaru franchise sandbox game andalannya ini . Tentu saja, dengan banyak pembaruan Grand Theft Auto Online termasuk kemewahan mahal seperti kapal pesiar untuk disesuaikan pemain dan skenario kiamat mereka sendiri, memiliki banyak uang untuk dibelanjakan adalah persyaratan bagi setiap pemain Grand Theft Auto Online yang ingin merasakan sensasi gaya hidup tinggi super jetset.

BACA JUGA: RevivaLTV Buka Server GTA Role Play J-Town, Kolaborasi dengan Mancave

Salah satu cara pemain untuk medapatkan dana ekstra adalah melalui hadiah uang gratis yang kadang-kadang diberikan Rockstar. Pemain Grand Theft Auto Online yang menjadi member dengan langganan PlayStation Plus akan menerima dana bulanan sebesar $1.000.000 mata uang dalam game. Namun, beberapa pemain menemukan bahwa ketika masuk untuk mendapatkan hadiah Grand Theft Auto Online, mereka tidak dapat menemukan hadiah uang tersebut di akun mereka.

Di mana semua PS plus uang eksklusif yang telah saya kumpulkan di GTA online? 
Diduga, masalah ini disebabkan oleh pemain yang hanya login ke Grand Theft Auto Online versi PS5. Menurut komentar dari beberapa posting Reddit, pengguna harus masuk ke versi game PS4 sebelum kemudian memuat karakter mereka di PS5 untuk menerima hadiah. Solusi kompleks ini lantas disambut kritik oleh banyak penggemar yang tentu menganggapnya "ribet". Maklum, sebelumnya sejumlah pemain juga engalami masalah saat mentransfer karakter Grand Theft Auto Online mereka.

Sejauh ini, tidak ada perbaikan langsung untuk pemain Grand Theft Auto Online yang tidak bisa mendapatkan hadiah PS Plus gratis. Namun, bagi mereka yang ingin mendapatkan uang cepat, Grand Theft Auto Online sering memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dan RP ganda pada mode dan event tertentu. Dengan versi generasi berikutnya dari Grand Theft Auto 5 yang akan segera dirilis, banyak pemain yang bertanya-tanya mengapa konsol generasi berikutnya tidak mendapatkan hadiah yang sama dengan generasi saat ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Prediksinya Salah, Streamer Mason Makan Uang Dollar Sambil Live!

 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!