5 Lokasi Terbaik Untuk Membunuh Crewmate Sebagai Impostor di Among Us (The Skeld)

Catat lokasi ini saat kalian menjadi impostor di Among Us, The Skeld.
the skeld among us

Siapa yang tidak tahu dengan Among Us? Game di mana pemain berkumpul dan berperan sebagai crewmate dan impostor. Crewmate bertugas untuk mengerjakan semua tugas yang diberikan sembari mencari siapa yang menjadi Impostor. Sementara Impostor memiliki tugas untuk membunuh semua Crewmate.

Umumnya yang menjadi kesulitan seorang Impostor adalah mencari lokasi dimana mereka bisa membunuh dengan aman dengan risiko yang kecil untuk diketahui. Bagi kalian yang butuh bantuan (atau sering tertangkap basah saat membunuh), berikut lokasi terbaik di map The Skeld yang bisa dijadikan tempat untuk kill dan timbun mayat!

1. Electrical 

electrical among us

Electrical, salah satu tempat yang pastinya sering digunakan oleh Impostor dalam map Skeld. Alasannya? Dengan sabotage lampu, maka visibilitas / pandangan crewmate akan dibatasi. 

Ruang electrical juga dilengkapi dengan vent (di ujung atas kiri), yang terhubung ke ruang Medbay dan Security, pasalnya dikenal sebagai segitiga kematian. Kalau tidak ada yang melihat kalian masuk ke ruang Electrical, kalian bisa dengan mudah kill, lalu masuk ke dalam vent, dan segera kabur ke area lain. 

2. Security

security

Seperti halnya dengan electrical, ruangan ini mudah untuk kalian masuk melalui vent, lakukan kill, lalu kabur tanpa sepengetahuan yang lain.

Di sisi lain, terkadang lebih baik tidak membunuh pemain yang ada di security. Kerjaan mereka umumnya hanya diam di sana dan memantau situasi di kapal. Karena alasan ini, mereka bisa dijadikan kambing hitam. 

Kalau kalian memang memutuskan untuk membunuh pemain di Security, jangan lupa sabotage communication terlebih dahulu. Saat para crewmates pergi untuk memperbaiki hasil sabotage, gunakan waktu itu untuk membunuh. 

BACA JUGA:

Among Us 2 Dibatalkan oleh Pihak Developer, Ini Alasannya!

3. Cafetaria

cafetaria among us

Tempat paling luas dan terbuka yang dilengkapi dengan beberapa main task. Di sebelah kiri atas, ada task yang dinamakan “wire task,” di mana kamu harus menghubungi warna kabel satu dengan yang lainnya.

Namun sesungguhnya, area tersebut jarang sekali dipantau karena lokasinya yang terpojok. Kalian bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk melakukan pembunuhan dan stack body / mengumpulkan mayat!

4. Navigation

navigation

Navigation berada di paling ujung kanan map The Skeld. Ruangan ini sendiri sering didatangi oleh para crewmates, namun hal ini bisa juga dijadikan salah satu alibi untuk membersihkan tangan setelah membunuh. 

Dengan adanya tiga tasks dalam Navigation, hal ini bisa menjadi alasan untuk melakukan task palsu. Bukan hanya itu, lokasi ini diperkuat dengan adanya dua vent di kiri atas dan kiri bawah, yang bisa digunakan untuk kabur setelah membunuh. 

5. Admin 

admin among us

Ruangan terakhir di The Skeld yang bisa kalian gunakan untuk kill sebagai impostor adalah Admin. 

Admin ini memiliki meja di tengah ruangan yang bisa kalian gunakan untuk menyembunyikan mayat. Saat crewamate ada di sekitar bagian atas meja admin, langsung bunuh mereka, dan tubuhnya akan berbaring sejajar dengan meja tersebut. 

Setelah itu, kalian bisa langsung kabur menggunakan vent di bagian kiri bawah ruangan. 

Itu dia beberapa lokasi terbaik untuk melakukan pembunuhan sebagai impostor. Pastikan kalian memperhatikan waktu dan situasi kondisi terlebih dahulu ya!


 Untuk berita esports dan game terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA SELANJUTNYA:

CARA MAIN AMONG US, SEMUA ATURAN DAN SETTINGS YANG PERLU KAMU TAHU

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!