FaZe Clan Gelar Turnamen Among Us In-Vent-ational dengan Prize Pool $25k

Organisasi esports FaZe Clan hadirkan turnamen Among Us pertama, bersama content creator dan streamers ternama.
by Ligagame
faze-clan-gelar-turnamen-among-us

Among Us adalah game pilihan para streamer dan content creator saat ini. Di bulan September, game multiplayer party ini berhasil menghasilkan lebih dari empat miliar video di Youtube! Bagi kalian yang memainkannya pasti sudah tidak heran lagi ya. Game ini sanggup memeriahkan suasana dan menunjukkan siapa teman kalian yang pengkhianat. 

Melihat kepopuleran Among Us yang meledak, FaZe Clan, salah satu organisasi esports berbasis di Amerika Serikat, menggelar turnamen “Among Us In-Vent-ational” pada 19 Oktober yang menghadirkan total prize pool sebesar $25.000 (Rp 368 juta). Event ini disponsori oleh G Fuel untuk mempromosikan varian rasa barunya “FaZe X,” hasil kolaborasi yang akan hadir pada 21 Oktober untuk memperingati Anniversary kesepuluh Faze Clan. 

BACA JUGA: 

Cheat Among Us Banyak Ditemukan, Bagaimana Cara Report Hackers?

fazeclan among us inventational gfuel
Sumber Gambar: FaZe Clan / InnerSloth

Turnamen Among Us ini akan menghadirkan 40 slot untuk para talent FaZe dan streamers yang dipilih oleh organisasi tersebut. Roster yang sudah dikonfirmasi antara lain FaZe Apex, FaZe Adapt, FaZe Hill, FaZe Sway, FaZe Blaze, FaZe H1ghSk1, dan LeBron James’ son LeBron James Jr. (FaZe Bronny, salah satu member FaZe Clan terbaru).  

Event ini merupakan kompetisi solo, di mana setiap crewmate dan impostor bermain untuk diri sendiri. Belum tahu secara lengkap bagaimana jadwal pertandingannya atau siapa saja yang akan ikut serta. Untuk sementara, FaZe sendiri meminta bantuan para fans untuk menentukan siapa yang ingin mereka tonton. 

BACA JUGA:

Cara Main Among Us, Semua Aturan dan Settings Yang Perlu Kamu Tahu

Bagi kalian yang tertarik nonton “FaZe Clan Among Us In-Vent-ational” livestream bisa nonton di Twitch dan Youtube FaZe Clan. 


Bagaimana menurut kalian mengenai turnamen Among Us berhadiah 368 juta rupiah ini? Apakah game Among Us sendiri bisa menjadi "Esports" yang selanjutnya? 

BACA SELANJUTNYA:

AMONG US TERLALU POPULER, PIHAK DEVELOPER MEMBATALKAN SEKUEL KEDUANYA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!