FIFA 21 Resmi Umumkan 11 Pemain Team of The Year

Cek pemain dan klub sepakbola jagoanmu!
FIFA 21 Resmi Umumkan Team of The Year

FIFA 21 telah resmi mengumumkan Team of the Year (TOTY) dan para player FIFA Ultimate Team (FUT) kini berkesempatan untuk mendapatkan kartu pemain yang sangat langka dan stat tinggi dalam beberapa hari mendatang.

Kartu pemain edisi khusus ini hanya tersedia dalam paket untuk waktu yang terbatas sehingga paling ditunggu-tunggu para player karena TOTY umumnya memiliki statistik tertinggi dalam permainan.

Daftar nama pesepakbola terbaik dinominasikan berdasarkan penampilan mereka selama setahun . Dari 70 nominasi diterima kemudian situs FIFA 21  menjalankan pemilihan (vote) oleh lebih dari 10 juta suara untuk menentukan 11 kandidat TOTY terakhir. 

 

BACA JUGA: Anders Vejrgang, Bocah Ajaib Jagoan Game FIFA

Posisi lini serang ditempati megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo (Juventus), Robert Lewandowski (Bayern Munich), dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germaine). Gelandang TOTY diisi Bruno Fernandes (Manchester United), Kevin de Bruyne (Manchester City), dan Joshua Kimmich (Bayern Munich).
Di lini belakang TOTY didominasi klub Liverpool yang menyumbangan dua bek yakni Trent Alexander-Arnold asal Inggris dan Virgil Van Dijk berkebangsaan Belanda, bersama Sergio Ramos dari Real Madrid, dan Alphonso Davies dari Bayern Munich, dan pelengkap daftar tersebut adalah kiper Bayern Munich Manuel Neuer.

FIF 2021 TOTY winner c31c7

Pemain Bayern Munich menjadi figur konstan dalam TOTY di beberapa musim. Hal ini tak lepas dari dominasi Der Bayern di Bundesliga dan Liga Champions. Pemain lainnya memiliki tahun-tahun yang luar biasa di liga mereka masing-masing. TOTY secara luas dianggap sebagai kartu pemain terbaik di FIFA 21, tetapi sejauh apa TOTY ini akan mempengaruhi meta FUT masih perlu dibuktikan. Well, meski ada sejumlah player yang beranggapan EA telah meningkatkan kesulitan permainan untuk mendorong pengeluaran, tetapi mereka tetap mengejar kartu pemain ini.

Ikuti terus skena dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Dua Lipa Bakal Menjadi Karakter di FIFA 21

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!