Dua Lipa Bakal Menjadi Karakter di FIFA 21

Karakter wanita pertama siap bertanding di lapangan!
dua lipa fifa 21

Artis kolaborasi dengan game? Ini sering jadi formula andalan di dunia entertaiment. Sebagai agenda marketing kuat, popularitas dan image artis juga ditujukan mendongkrak segi prestise. Beberapa game pernah menggandeng artis untuk berkolaborasi, sebagai pengisi lagu soundtrack, bintang event, hingga memasukkan figur para pesohor menjadi karakter yang bisa dimainkan di dalam game.

Kolaborasi kali ini hadir dari FIFA 21 dengan menambahkan Dua Lipa sebagai karakter baru, bersama dengan soundtracknya "Love Is Religion," remix dari lagunya Future Nostalgia. 

dua lipa fifa 21 79d9d

Kemunculan Dua Lipa seakan jadi kejutan manis, mengingat diva asal London yang sudah turut mengisi soundtrack game bersama Tame Impala, Charli XCX, dan Stormzy. Bukan hanya itu, Dua Lipa akan menjadi karakter wanita pertama yang siap bermain bersama pesepak bola terkenal di lapangan hijau FIFA 21. Akankah ada artis wanita lain menyusul Dua Lipa? Tentu menarik dinanti!  

Lipa akan muncul dalam FIFA Volta 21 mendatang. Dipastikan banyak pemain FIFA akan memprioritaskan mencetak gol dengan karakter baru ini dibanding pemain lainnya. Perlu diketahui, Lipa tak sendiri. Ia akan hadir bersama beberapa nama-nama besarnya lainnya, seperti pembalap Formula One "Lewis Hamilton", altet legendaris "David Beckham", DJ Snake, dan atlet NBA "Joel Embiid."

Untuk berita game dan esports terbaru, jangan lupa kunjungi Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

Sempat Menjadi Tunawisma, Video Game Menyelamatkan Hidup Ryan Hart

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!