Bocoran Kolaborasi Konser Fortnite dan Ariana Grande

Fortnite dan Ariana Grande

Sebuah pesawat alien di game Fortnite muncul di atas langit di belakang penyanyi, Ariana Grande yang tampil dalam jaket dan rok merah muda yang mengilap. Demikianlah kira-kira bocoran poster kolaborasi crossover Fortnite bersama diva Amerika Serikat. Fortnite, game FPS tactical besutan Epic Games, telah menjalin kontrak ekslusif dengan beberapa figur populer, mulai dari atlet, pesepakbola, pebasket, franchise film dan musisi. 

Kabar soal rencana kolaborasi Fortnite dengan Ariana Grande langsung membuat beberapa player dan fans "bergerilya" demi menyusuri informasi dan kepastiannya. Penggemar telah  menyaksikan konser Travis Scott hingga acara live Star Wars eksklusif di dalam game Fortnite. Jadi, kapankah sang ikon musik pop, Ariana Grande tampil?

BACA JUGA: Bintang NBA LeBron James Akhirnya Tiba di Game Fortnite!

Bocoran kolaborasi Fortnite Ariana Grande datang lewat cuitan akun bernama HYPEX yang mentweet serangkaian poster acara Ariana Grande. Ikon pertama adalah palu, yang memiliki kemiripan yang luar biasa dengan pakaian yang dia kenakan di pertunjukan konser langsungnya di masa lalu. Poster kedua terlihat seperti babi, dan Ariana Grande memiliki babi peliharaan. Poster ketiga dapat diartikan sebagai referensi untuk “Rain on Me,” sebuah lagu hit yang baru-baru ini dibawakan Ariana bersama Lady Gaga. Lagu itu juga muncul dalam game kembali di Chapter  2 - Season 3.

 

Yup, semua petunjuk seakan mengarahkan sebuah konser yang aka digelar di dunia Fortnite setelah Marshmello dan Travis Scott.

Bocoran ini memang cukup meyakinkan, dan setidaknya secara cocoklogi pun sangat masuk akal. Epic Games selaku publisher juga kerap memberikan teaser dan petunjuk sebuah event crossover. Epic Games sebelumnya juga telah mengungkapkan kolaborasi yang direncanakan dengan beberapa selebriti meski mereka tengah menghadapi persoalan legal Apple. LeBron James sebelumnya masuk dokumen pengadilan, dan sekarang pebasket NBA itu telah hadir di Fortnite. Nama Ariana Grande juga muncul. Aman untuk mengatakan bahwa Epic akhirnya meluncurkan kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu ini.

Ikuti terus berita terbaru game,  turnamen dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Galaxy Racer Esports dan Aubameyang Luncurkan Turnamen Fortnite Eropa - Timur Tengah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!