TIM FREE FIRE AWALI PERJUANGAN TIM ESPORTS INDONESIA di SEA GAMES HANOI 2021

by Ligagame
TIM FREE FIRE AWALI PERJUANGAN TIM ESPORTS INDONESIA DI SEA GAMES HANOI 2021

Nomor Free Fire menjadi ajang pertandingan pertama yang diikuti oleh Tim Esports Indonesia di SEA Games Hanoi 2021. Bertempat di National Convention Center, Hanoi, Tim Free Fire di bawah arahan pelatih Muslih Wahyudi Rachman dan Analis Ahmad Fadly Matsuroh, berlaga melawan tim-tim dari negara-negara lain di Asia Tenggara.

Menyambut dimulainya laga cabang olahraga esports di perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, Manajer Tim Nasional Esports, Tjahjono Prasetyanto menegaskan kesiapan tim esports Indonesia, baik secara teknis maupun non-teknis. Indonesia mengikuti nomor pertanding Free Fire, FIFA Online 4, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan Crossfire. 

“Kami telah melakukan persiapan yang baik, tidak saja mematangkan kemampuan teknis dan strategi para atlet, namun juga menyiapkan mental para atlet terbaik kita. Kami berharap, tidak ada kendala-kendala teknis di luar kendali kita yang terjadi di lapangan. Semoga semua berjalan dengan baik, sehingga Tim Nasional Esports Indonesia dapat menampilkan performa terbaik guna mampu meraih prestasi yang akan dipersembahkan untuk seluruh Bangsa Indonesia. Kami mohon doanya,” ujar Tjahjono.

BACA JUGA: Tips Main Free Fire Bagi Pemula untuk Bertahan Sampai Akhir

Tim Free Fire Indonesia Tampil Mantap di Hari Pertama 

Nomor pertandingan Free Fire akan dilaksanakan dengan sistem klasemen, di mana selama dua hari pertandingan – 13 dan 15 Mei 2022 akan berlangsung sebanyak 14 pertandingan. Pemenang emas, perak dan perunggu akan ditentukan oleh akumulasi poin yang dikumpulkan selama dua hari pertandingan tersebut.

Atlet Indonesia yang berlaga di nomor Free Fire adalah: Agus Suparman, Ibnu Nasir Ramdani, Muhammad Fikri Alief Pratama, Nur Ivaldi Fajar, Fafli Aidil Fitrah, Raihan Maghfur, Rhama Satria, Richard William Manurung, Shahin Taskhir, dan Victor Innosensius.

free fire indonesia sea games vietnam e5741

Tim Free Fire Indonesia berhasil meraih Booyah dan memenangkan match. Hingga berita ini diturunkan pada Kamis (13/5) malam, dua skuad Free Fire Indonesia masih memimpin klasemen sementara group stage SEA GAMES Free Fire.

free fire indonesia sea games vietnam klasemen 9f89b 

 

Semoga tim Free Fire Indonesia 1 (Garuda) dan 2 (Rajawali) dapat melanjutkan performa impresif mereka hingga di babak final yang akan digelar pada Minggu, 15 Mei 2022 dan mempersembahkan medali #EmasUntukIndonesia pertama dari cabor esports di SEA Games.  Esports Indonesia, ... Jaya... Jaya...Jaya!

Ikuti terus berita terbaru SEA GAMES Vietnam  dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Jadwal Pertandingan Esports SEA Games Vietnam 13-22 Mei 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!