Tips Main Free Fire Bagi Pemula untuk Bertahan Sampai Akhir

by Jessica Elaine
Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula

Seperti yang Ligagamers ketahui, Garena Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale versi mobile paling populer, yang dimainkan oleh sebagian besar gamers di seluruh dunia. Selain layout dan mode permainan yang menarik, Garena juga seringkali melakukan kolaborasi untuk menghadirkan konten-konten baru. Upaya yang sangat tepat untuk dilakukan, guna meningkatkan loyalitas anggota komunitas Free Fire.

Layaknya game Battle Royale lainnya, para pemain dituntut untuk dapat bertahan hingga akhir, dan menjadi satu-satunya pemenang. Hal ini tentu tidaklah mudah. Meskipun begitu, terdapat beberapa tips yang akan membantu Ligagamers khususnya yang masih pemula, untuk bisa bertahan lebih lama dibandingkan pemain lainnya. Penasaran? Simak artikel berikut yah!

Bermain Secara Pasif

Cara sederhana untuk dapat bertahan lebih lama di Garena Free Fire adalah menghindari permainan yang agresif. Sebaliknya, gunakan gaya bermain yang lebih pasif. Hal ini bagus untuk diterapkan baik bagi pemain yang sudah berpengalaman, maupun yang masih pemula.

Memang betul, gaya permainan ini memiliki beberapa kelemahan. Namun, bermain secara pasif tetaplah cara teraman dan terbaik bagi pemain untuk dapat bertahan lebih lama. Setidaknya, para pemain bisa memikirkan strategi terlebih dahulu secara matang, sebelum akhirnya bergerak mendekati musuh.

BACA JUGA: Ini Hal yang Paling Dibenci Pemain Free Fire

Bertahan di Area yang Lebih Tinggi

Garena Free Fire 2 jpg 820 d1e4e

Sumber: Pocket Gamer

Saat Ligagamers terlibat dalam pertempuran dengan musuh, akan lebih baik jika kalian bertahan pada area yang lebih tinggi. Hal ini akan mempersulit lawan untuk menyerang, dikarenakan Ligagamers memiliki shooting angles yang lebih baik. Jika senjata kalian berhasil diarahkan dengan benar, musuh akan dengan mudah tertembak dan tereliminasi.

Perbanyak Loot pada Awal Permainan

Kurangnya persediaan seringkali menimbulkan permasalahan bagi para pemain, terutama saat mendekati zona akhir pertandingan. Jika musuh menyerang, Ligagamers yang kehabisan supplies tidak akan memiliki sarana untuk membela diri.

Oleh karena itu, perbanyak loot selama early game berlangsung. Simpan lebih banyak amunisi, medkits, dan armor untuk memastikan kelangsungan hidup Ligagamers dalam pertandingan. Lalu jika memungkinkan, cobalah untuk menjaga EP Anda agar tetap maksimal, guna menerima penyembuhan secara pasif.

Bertahan di Safe Zone

Cobalah untuk memutar dan tetap berada dalam zona aman di setiap pertandingan Free Fire. Hal ini akan memungkinkan para pemain untuk dapat menghindar dari tembakan lawan. Selain itu, berputar akan membantu Ligagamers untuk dapat melacak setiap pergerakan musuh dan tetap mengikuti mereka.

Sekian tips yang bisa kami berikan untuk Ligagamers yang masih pemula dalam permainan Free Fire! Semoga bermanfaat yah!

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pojok-Pojok Tempat Ngendok di Map Alpine Free Fire

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!