Ini Prediksi Susunan Timnas PUBGM Indonesia di SEA Games Versi Satar

by Agustinus Dapot
Prediksi Susunan Timnas PUBGM Indonesia untuk SEA GAMES

Pelatnas esports Indonesia menuju SEA GAMES-31 Vietnam telah memasuki fase kedua. Untuk divisi PUBG Mobile, ada 10 nama yang siap berlaga, dimana salah satu diantaranya adalah GD Satar, punggawa Genesis Dogma GIDS. 

Satar yang juga peraih predikat PUBGM Indonesia Player of the Year 2021 siap memberikan yang terbaik bersama timnas PUBGM Indonesia untuk SEA Games 2021. Seiring proses pelatnas, Player bernama lengkap Alan Raynold Kumaseh itu coba memprediksi susunan line-up dua tim yang bisa dibentuk dari 10 pemain yang ada. Seperti apakah line-up timnas PUBGM Indonesia di SEA Games 2021 versi Satar?

Yup, pada lanjutan pemusatan latihan kali ini, pelatih dan manajer PUBGM Indonesia sudah mulai mencari line-up terbaik. JIka nantinya akan terbentuk dua tim, sejauh ini belum diketahui siapa saja yang akan masuk ke tim 1 dan 2. Lalu, pemilihan IGL juga cukup menantang,karena ada enam pemain yang menjadi kapten di tim masing-masing. Well, komposisi timnas setiap divisi, termasuk PUBGM, memang telah dinantikan oleh komunitas dan fans di Tanah Air. 

BACA JUGA: BTR Ryzen Putuskan Rehat dari Scene Kompetitif PUBGM Indonesia

 Prediksi line-up timnas PUBGM Indonesia versi Satar
 
Dalam wawancara bersama media partner 2022 PMPL ID Spring, Satar menginformasikan bahwa pelatnas tahap kedua baru dimulai. Kini, para atlet yang terpilih dari tahap seleknas telah berlatih bersama untuk meningkatkan kinerja. Selain teknis dan gameplay, manajemen timnas esports juga memasukkan program nutrisi demi mendukung stamina (endurance) dan konsentrasi.   

Waktu persiapan menuju SEA Games 2021 bisa dikatakan tak begitu lama lagi. Memang masih ada waktu, kurang lebih sebulan lebih, sebelum kontingen berangkat mengikuti pesta olah raga se-Asia Tenggara yang akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Berikut prediksi lineup  timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021 versi Satar:

Prediksi line-up Tim 1  
Svafvel (IGL)
Ryzen
Luxxy
Genfos
Redface

svafvel timnas pubgm indonesia sea games 2021 6d180

Prediksi line-up Tim 2
Satar
Katou (IGL)
Potato
Microboy
Jayden

PUBG Mobile Katou Geek Fam ID c1e89

 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Info PMPL ID 2022 Spring: Jadwal, Format dan Sistem Poin

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!