FFML Free Fire Master League Season 3 Divisi I – Aerowolf Melesat ke Puncak, EVOS Masih Meraung

Free Fire Master League Season 3 Divisi I

Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III telah selesai menggelar semua pertandingan yang ada di pekan ketiga pada Minggu (31/1/2021). Memasuki gelaran pertandingan pekan ketiga, Aerowolf berhasil melesat dan mengkudeta SES Mizo di puncak klasemen Group A. Aero KOJE, HALYCON, BHENK, BLACKᴶᴱ dan BROKENG bermain solid dan meraup poin demi poin. Berikut rekap pertandingan pekan ketiga di Divisi 1.

day 6 ffml season 3 1 307ac

 Persaingan ketat antara tim-tim di grup C yang ingin merebut posisi puncak dalam pot kecil. Sementara wakil grup B juga menunjukkan perlawanan, bahkan salah satu tim mereka yaitu RRQ Hades berhasil jadi Predator of the Match dengan total 35 kill.

Pertempuran sengit tercipta di match pertama dimana RRQ Hades berhasil Booyah! usai bertarung sengit dengan dua tim yaitu Island of Gods dan KINGS Esports. Sementara GGWP.ID Esports berhasil mengumpulkan poin kill yang tinggi.

Dari Grup C, EVOS Esports penyandang gelar juara FFIM 2020 Fall mulai menunjukkan tajinya.  Match kedua, EVOS berhasil Booyah! Kemenangan mereka berkat performa yang memukau saat melawan Dranix dan AURA Esports di late game. Meski sempat berusaha untuk mendapatkan Booyah di hari kelima dan keenam, namun raihan poin mereka masih kalah dari RRQ Hades dan DG Esports.

Persaingan sengit di dalam grup C semakin menjadi saat Island of Gods menang berturut-turut di match ketiga dan keempat. Memasuki match kelima, RRQ Hades sukses raih Booyah! kedua setelah unggul dari  AURA Esports. 

Pada match keenam, EVOS dibuat too soon oleh The Prime sementara AURA Esports berhasil Booyah! usai melewati gempuran sengit RRQ dan DG.

BACA JUGA: Hasil Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi I Week Pertama

Daftar Tim Peraih BOOYAH! di FFML Divisi 1 Match Day 6 

Match 1 (Bermuda): RRQ Hades
Match 2 (Purgatory): EVOS Esports
Match 3 (Kalahari): Island of Gods
Match 4 (Bermuda): Island of Gods
Match 5 (Purgatory): RRQ Hades
Match 6 (Kalahari): AURA Esports

RRQ Hades dan DG tampak sedang on fire setelah berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup B dan C pada akhir pekan ketiga. Sementara EVOS Esports harus terseok di posisi kelima di klasemen Grup C.

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi I: Dranix Jadi Predator

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!