Hasil Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi I Week Pertama

Jawara musim lalu, Evos Esports, masih belum mengaum!
Hasil FFML Season 3 Divisi I

Free Fire Master League Season 3 (FFML) ajang esports terbesar Free Fire memulai matchday pertama Divisi 1 pada Sabtu (16/1).  Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya FFML Season 3 terdiri dari dua divisi utama. Divisi pertama akan diisi para plo player, sementara divisi kedua ditujukan untuk semi dan non-pro player serta komunitas. Pembagian dua divisi ini bertujuan memberi inspirasi talenta baru di dunia esports untuk mengasah skill dan bakatnya lebih baik lagi.

Pertandingan  Divisi 1 Matchday I seakan jadi panggung bagi penampilan apik ONIC Olympus. Dalam pertempuran melawan Grup B, Nur Ivaldi “ONIC.Jars” Fajar tampil trengginas. Sang 'Predator' di ajang  Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall  itu berhasil mencetak total 23 poin kill dalam 6 ronde di hari pertama! Onic Olympus sukses mendominasi hari pertama dengan raihan tiga Booyah secara berturut-turut. 

match day 1 ffml season 3 b8688

Hari kedua FFML season 3 divisi 1 tersebut digelar pada Minggu (18/1/2021). 12 tim yang bertanding pada hari kedua FFML season 3 Divisi 1 adalah tim-tim dari grup A dan C. Kesempatan pertama benar-benar dimanfaatkan tim-tim Grup C. Tiga tim dari grup C yakni Island of Gods, DG Esports, dan Aura Esports langsung tancap gas. IOG dan DG Esports sama-sama mendapatkan dua Booyah di hari kedua sedangkan Aura Esports berhasil mengamankan satu.

BACA JUGA: Garena Bagi-Bagi Free Fire Redeem Code Rayakan 6 Juta Followers!

Sedangkan satu sisanya direbut oleh tim grup A, Bigetron BIT.  Perhatian para fans lantas tertuju pada jawara Free Fire Indonesia Master (FFIM) musim lalu, Evos Esports. Yup, di week pertama ini tim Macan Putih seakan belum mengaum. Dari enam ronde pertempuran, EVOS Esports gagal mendapatkan Booyah di beberapa ronde. Tim Macan Putih hanya mampu mengumpulkan 21 poin posisi dan 19 poin kill mengumpulkan total 40 poin, membawa mereka mandek di posisi kelima grup C dengan 7 poin, hanya unggul atas Rosugo Veda. Islands of Gods yang berhasil meraup 86 poin berhasil menjadi penguasa grup C disusul oleh DG Esports, Aura Esports, dan The Prime Esports.

Setelah dua hari gelaran FFML Season 3 Week Pertama , klasemen sementara di Divisi 1 sejauh ini dipimpin oleh SES Mizu di Grup A, RRQ Hades bercokol di puncak Grup B, sementara Island of Gods di Grup C.

 Free Fire FFML Season III Week 1 Divisi 1 ee96e

Rangkaian FFM Season 3 masih panjang dan tentu masih banyak perubahan dapat terjadi. Pertandingan FFML Season 3 Divisi 1 akan berlanjut hingga 27 Februari 2021 mendatang. Pertandingan Divisi I akan digelar setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 19.00-22.00 WIB ) . Sedangkan untuk Divisi 2 akan dijadwalkan setiap Rabu dan Kamis pukul 19.00-22.00 WIB hingga 18 Februari 2021. FFML Season 3 bisa disaksikan melalui live streaming di akun YouTube FF Esports ID, selain itu pertandingan juga akan ditayangkan di Facebook FFEsportsID.

nobar FRee Fire Master League Season 3 4dc2f

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Pribadi Soal Kolaborasi Free Fire

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!