Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi I: Dranix Jadi Predator

Free Fire FFML Season 3 Divisi 1

Turnamen Free Fire Master League Season III Divisi 1 (FFML Season III Divisi 1) telah menyelesaikan Match Day 4. Pada pertandingan pekan ini, tim-tim dari Pot A dan Pot B berlaga. Tim Dranix Esports dengan sang predator Arul bermain ciamik dan mengumpulkan total 50 kill.

Pertandingan berlangsung sangat sengit dan beberpa kejutan tercipta. Ketatnya persaingan tergambar dengan enam tim berbeda yang berhasil mendapat Booyah di setiap rondenya.

Ronde 1 (Bermuda): First Raiders
Ronde 2 (Purgatory): SES Mizu
Ronde 3 (Kalahari): RRQ Hades
Ronde 4 (Bermuda): Aerowolf Pro Team
Ronde 5 (Purgatory): BOOM Esports
Ronde 6 (Kalahari): Dranix Esports

Pot Besar MD 4 Logo 7988d

BACA JUGA: Hasil Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi I Week Pertama

Banyak aksi keren tercipta dengan eksekusi cantik yang mendebarkan. Pertempuran dan saling mengejar diantar 12 tim juga tergambar pada  posisi klasemen yang ketat dengan perbedaan poin tipis antara posisi kedua, ketiga, dan keempat.

 DIVISI 1 Standings Week 2 b22cf

Meski hanya mendapat satu Booyah, perolehan kill dari para pemain Dranix yang terlampau banyak tentu menjadikan mereka tim pemuncak klasemen pada Match Day 4 hari ini. Berkat performa apik nya, Dranix Esports berhasil mengejar poin sehingga terpaut satu poin saja dari tim peringkat teratas di Pot B, yakni RRQ Hades.
Nantikan keseruan gelaran Free Fire Master League I Divisi 1 setiap Sabtu dan Minggu pukul 18:45 WIB. 

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Pribadi Soal Kolaborasi Free Fire 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!