Dewa United Goes To Campus Gandeng UNPAD

by Oscar Atvi
Dewa UNited esports- Unpad

Dewa United eSports, organisasi yang baru terbentuk pada tahun ini, terus melebarkan sayapnya. Setelah menggandeng teman-teman disabilitas untuk menjadi bagian dari timnya,  organisasi  yang didirikan Tommy Hermawan Lo itu mempunyai program baru yaitu Dewa United Goes To Campus. Sebagai langkah awal, Dewa Unted resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Padjajaran (UNPAD).

Apa itu Dewa United Goes To Campus ? Ini adalah program pelatihan yang didukung oleh seluruh divisi Dewa United. Program ini akan memberikan kurikulum tertentu yang sesuai dengan tujuan dari Universitas mulai dari program Basket, Sepakbola hingga esports.

Dewa United esport resmi bekerjasama dengan Universitas Padjajaran . "Ini merupakan titik awal kerjasama antara Dewa United dengan Universitas Padjajaran di bidang olahraga khususnya esport,” seperti yang dikatakan oleh CEO Dewa United Esports David.

Tahap awal kolaborasi ini adalah dengan memberi coaching atau pelatihan kepada tim esports UNPAD dalam rangka menghadapi PUBGM Liga Mahasiswa Esports. Sejak awal juni, Dewa United tengah mengadakan seleksi untuk mencari pemain terbaik di UNPAD yang nantinya akan mengikuti coaching khusus oleh pelatih unggulan dari Dewa United.

BACA JUGA: Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru: Si Buta Dari Gua Hantu!

Adhi Prapaskah Hartadi selaku Dosen Pembimbing dari Tim UNPAD menyatakan, “Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Dewa United dalam pengembangan potensi mahasiswa khususnya dibidang esports, yang kita ketahui sedang berkembang pesat di Indonesia,” ujarnya.

Setelah melakukan seleksi ketat para roaster dari tim UNPAD esports ini nanti nya akan diumumkan pada tanggal 31 juli 2021 ini. Setelah roster terpilih, UNPAD esports akan mendapatkan pelatihan atau coaching dari tim Mobile Legend dan PUBG Dewa United Esports, namun mengingat kondisi pandemi yang masih terus berlangsung ini, maka pelatihan yang diberikan oleh para pelatih dari Dewa United Esports dilakukan secara online.

 Dewa United Goes to Campus membuka kesempatan bagi sekolah sekolah maupun universitas yang ingin dapat mengembangkan  minat di bidang seperti Basket, Sepak Bola, serta esports.

Nah gimana guys?? Apakah sekolah sekolah kalian atau universitas kalian ingin bekerja sama juga dengan Dewa United? Pastinya seru kan guys. Semoga lebih banyak sekolah atau universitas yang mengadakan kerjasama di bidang esports yaaah..

Ikuti terus berita terbaru  game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Alter Ego Luncurkan Jersey Baru 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!