Lius Andre Resmi Jadi Coach MLBB Dewa United

Lius Andre memang tak bisa dilepaskan dari scene Mobile Legends Indonesia. Setelah meninggalkan jabatan Manager Esports of Moonton Indonesia, pria yang akrab disapa Ko Lius ini kemudian aktif sebagai analis MLBB, caster maupun streaming di channel pribadinya.

Sejak saat itu ia hanya beberapa kali muncul dalam siaran live stream. Tiga bulan berselang, terdengar kabar yang memberitakan dirinya bakal mengisi peran caster di sejumlah turnamen MLBB, di antaranya Nimo Cup dan analis di WSL Season 2.

lius andre 2af10

Nah, tepat pada 1 April 2021, Dewa United memperkenalkan Lius Andre lewat sebuah video Welcome atau selamamat datang kepada pelatih divisi MLBB mereka.
Kepastian Lius Andre menjadi pelatih divisi MLBB menunjukkan rencana Dewa United sangat serius ikut terjun di scene MOBA terbesar Indonesia.

BACA JUGA : Usep ‘Facehugger’ Satiawan dari Player Dota 2 Jadi Player Mobile Legends!

Lius Andre akan melanjutkan petualangannya di scene MLBB dengan menjajal peran lain, yaitu sebagai pelatih/coach divisi MLBB Dewa United.
Organisasi Dewa United memang sudah terdengar beberapa bulan terakhir. Organisasi esports baru tersebut juga sudah memperkenalkan berbagai divisi, termasuk Mobile Legends. Meski demikian, baru pada Kamis (18/2/2021), Dewa United Esports resmi diperkenalkan kepada publik dalam sebuah lanching yang digelar di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang.

Dewa United Esports meiliki misi dan komitmen untuk menyerap segenap potensi esports di Tanah Air. Dewa United menggelar Tour 9 kota yang menjadi tahap awal dari pencarian bakat-bakat esports Dewa United, yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan, dan Palembang. Nantinya di sembilan kota tersebut, Dewa United akan memiliki community manager sendiri. Mereka fokus mencari pemain berbakat di berbagai daerah dan termasuk juga talenta-talenta dari kalangan penyandang disabilitas.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Genflix Aerowolf Rilis Roster MPL Indonesia Season 7 Plus SaintDeLucaz Sebagai Pelatih Baru!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!