XCN Dewa BOOYAH 5 Kali Lolos ke FFIM Spring

Free Fire Indonesia Master 2021 Spring – Group Finals B baru saja selesai, memperlihatkan hasil yang mengejutkan dari sebuah tim yang baru mendapatkan nama baru. XCN Dewa berhasil menduduki klasemen teratas dengan berhasil mendapatkan Booyah sebanyak 5 kali. Tidak hanya dengan Booyah sebanyak 5 kali tersebut, teteapi mereka juga bermain sangat agresif dan mendapatkan 51 kill.

XCN Dewa United sebenarnya tidak begitu dijagokan di Free Fire Indonesia Master 2021 Spring – Group Finals B, dikarenakan permainan XCN sebelum bergabung dengan Dewa United memang bisa dikatakan biasa saja. Namun setelah mereka bergabung ,Ubeed Cs bermain sangat luar biasa bagus. Pada game pertama pertandingan dimulai saja XCN Dewa mendapatkan hasil sangat buruk yaitu tumbang di urutan ke 12. 

XCN LOLOS FFIM 60eb1

Kemudian Ubeed Cs pun mengamuk dan membantai siapapun yang berhasil ia temukan. Membuat XCN Dewa berhasil mendapatkan 5 kali Booyah yang artinya mensapu bersih sisa match yang ada. Banyak yang berasumsi tim yang akan lolos dari Group B adalah The Pillars Rapier. Terbukti dari posisi klasemen memang The Pillar Rapier memang berhasil mendapatkan posisi ke dua di bawah XCN Dewa dengan  56 poin dan 21 kill.

BACA JUGA: Team Dewa United Esports Resmi Hadir Di Indonesia

Dengan hasil ini, XCN Dewa berhasil mendapatkan tiket ke FFIM dan jelas dengan berhasil mendapatkan 5 booyah, XCN Dewa United juga mencatat sejarah tim terbanyak yang mendapatkan booyah di turnamen resmi Free Fire Garena di Indonesia. 

Para penggemar Free Fire jangan lupa untuk Follow Instagram @ligagame_tv agar tidak kelewatan berita seputar Free Fire dan esports lainnya ya.

Baca selanjutnya:

12 Tim Berlaga di Babak Playoff Free Fire Master League FFML Divisi 1

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!