EVOS Perkenalkan Shannon Wong, Brand Ambassador Baru Ketiga Dalam Tiga Hari!

Evos Shannon Susul Evos Aiko dan Evos Sharon
EVOS Perkenalkan Shannon Wong

EVOS, organisasi esports yang terus menancapkan cakarnya di regional Asia Tenggara memanfaatkan jeda musim kompetisi dengan memperkenalkan jajaran Brand Ambassador (BA) baru yang siap memantik semangat dan optimisme di tahun 2022. Memilih dan terpilih menjadi BA atau duta sebuah organisasi atau produk bukanlah tugas ringan. Secara alami, seleksinya diukur dari faktor kelebihan yang dimiliki, namun adalah rahasia umum paras dan popularitas menjadi elemen pemilihan brand ambassador.  

EVOS Esports resmi menyambut bergabungnya Shannon Wong sebagai brand ambassador lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi @evosespots, Senin (10/1). Nama Shanon Wong sangat populer di aplikasi TikTok. Hingga kini, dara kelahiran Bogor telah memiliki 3 juta follower lebih di aplikasi "air media" tersebut. 

Setelah video penyambutan, EVOS juga memposting sekelumit biodata Shannon Wong. Gadis campuran Bogor-Lampung yang baru beranjak 18 tahun  ini berzodiak Libra. Shannon dengan paras cantik dan cute juga pernah menjadi BA sebuah produk kecantikan / skincare. Kontennnya di TikTok pun sering muncuk di FYP (for your page) beranda lini masa.

sha4 c8b34

BACA JUGA: Evos Card Mandiri, Kartu Debit Perdana Ekslusif Untuk Esports Enthusiast!

Sebelum menerima pinangan EVOS, Shannon juga sempat mendapat tawaran bergabung ke SM Entertainment, agency talent dari Korea Selatan. Wuah, beruntung sekali ya buat Evos Fams karena Shannon memilih EVOS. Selain berkarier di dunia modeling, Shannon juga mengejar impiannya untuk berkuliah di Australia.

shannon 2fddd  

Evos Shannon menjadi BA baru ketiga yang diperkenalkan Evos dalam tiga hari terakhir! Shannon menjadi BA baru menyusul Evos Aiko dan Evos Sharon yang diperkenalkan sebelumnya.

evos aiko e4635

evos sharon 63068

Kehadiran tiga brand ambassador baru tentu akan semakin menceriakan hari-hari punggawa EVOS dan Evos Fams.  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Klarifikasi EVOS Luch Soal Photoshoot Onic Drian ke EVOS Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!