Evos Card Mandiri, Kartu Debit Perdana Ekslusif Untuk Esports Enthusiast!

Evos Card Mandiri,

EVOS Esports menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri menerbitkan EVOS Cards. Kartu debit berdesain ini akan menjadi solusi pembayaran digital yang dapat digunakan oleh para anggota untuk pembelian mata uang dalam game dan segala bentuk pembayaran yang didukung oleh debit gold Mandiri.

Kartu debit Bank Mandiri dan VISA tanda keanggotaan EVOS Esports ini diluncurkan pada 14 Juni 2021 di cabang Bank Mandiri seluruh Indonesia. Anggota yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan reward secara langsung berupa EMP (EVOS Membership Points) senilai Rp 100.000,- yang bisa dicek di platform my.evos.gg dan bisa digunakan untuk membeli item atau ditukarkan dengan mata uang game di Metazone.evos.gg.

EVOS Card akan diluncurkan secara terbatas untuk EVOS Fams tercepat dalam melakukan registrasi. Sebelumnya, EVOS Esports juga telah menjalin kerja sama dengan perusahaan finansial global, VISA.

Kolaborasi antara EVOS Esports, VISA, dan Bank Mandiri merupakan kerja sama pertama di Indonesia yang terjalin antara tim esports dan Bank BUMN. Kerjasama ini tentunya membawa angin segar bagi industri esports yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa esports semakin diakui dan dikenal oleh para stakeholders dan akan berdampak baik pada perkembangan esports di tanah air.

BACA JUGA: Bintang RRQ Hoshi Masuk Transfer List, Jadi Rebutan Evos dan GPX?

“EVOS Esports meluncurkan tanda keanggotaan EVOS Card berbentuk kartu debit eksklusif hasil kolaborasi dengan Bank Mandiri secara terbatas. Melalui kerjasama ini, EVOS Esports merupakan tim esports pertama yang berkolaborasi dengan Bank BUMN, sehingga secara tidak langsung EVOS Esports telah diakui secara nasional sebagai tim esports terpercaya di Indonesia saat ini," ujar Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports.

Dalam siaran pers yang dirilis, Evi Dempowati, Senior Vice President Bank Mandiri mengatakan bahwa seiring perkembangan pesat lanskap gaming di tanah air, Bank Mandiri pun perlu membuka akses lebih luas bagi komunitas gaming Indonesia untuk melakukan pembayaran keperluan gaming. "Bekerjasama dengan EVOS Esports dalam peluncuran kartu keanggotaan, merupakan salah satu langkah strategis kami dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia,” imbuh Evi.Cara Mendapatkan Mandiri EVOS Card Ekslusif

Seperti telah disebutkan di awal, kartu Evos Card dirilis ekslusif dan terbatas. Jadi mereka yang bisa mendapatkannya adalah yang tercepat atau lebih dulu mengisi pendaftaran melalui website resmi EVOS Esports.

Daftar Sebagai Member EVOS Fams di MY.EVOS.GG
Datang Ke Kantor Cabang Mandiri Terdekat Dengan Membawa KTP dan uang cash minimal Rp. 500.000 untuk ditabung ke rekening Mandiri.
Tunjukkan Membership ID mu di halaman profil MY.EVOS.GG ke CS Bank Mandiri.
Setelah registrasi selesai, EVOS Card akan segera dikirimkan ke alamat kalian.

EVOS X Mandiri Cara Dapat 7c16a

Menarik dinanti kolaborasi berikutnya antara tim esports dan perbankan nasional setelah kolaborasi EVOS dengan Bank Mandiri. Ikuti terus info  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 
 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!