David de Gea Gagas Organisasi Esports Rebels Gaming

Divisi League of Legends, VALORANT, dan Rainbow Six Siege.
David de Gea

Satu lagi figur olahragawan terjun ke dunia esports. Penjaga gawang Manchester United, David de Gea memasuki industri esports dengan meluncurkan organisasi baru bernama Rebels Gaming. Menurut rilis yang disampaikan, Rebels Gaming akan bersaing di game League of Legends, VALORANT, dan Rainbow Six Siege.

Selain membentuk divisi dan roster tim, Rebels Gaming juga akan menjadi rumah bagi para pembuat konten dan streamer. Selain itu, organisasi akan memiliki fasilitas latihan (training facility) dan GH tersendiri yang berlokasi di Valdebebas, Madrid.

Terkait terbentuknya Rebels Gaming, De Gea menyatakan, “Peluncuran Rebels Gaming dalam esports adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan. Ini adalah proyek yang bertujuan untuk menanamkan kepada generasi muda nilai-nilai utama yang telah menemani saya sejak awal saya di sepak bola profesional, dalam kerangka inovasi dan perkembangan teknologi yang tak tertandingi,” ujar kiper asal Spanyol.

BACA JUGA: FC Barcelona Bentuk Tim League of Legends!

Detail tentang personel yang bergabung dengan Rebels Gaming tidak diungkapkan tetapi rilis tersebut mengkonfirmasi bahwa 'tim profesional esports yang hebat' akan mengerjakan proyek di berbagai divisi dan departemennya.

david de gea bentuk organisasi esports 3d5f8

De Gea menjadi pesepakbola terbaru yang memasuki industri ini, mengikuti rekan setimnya Jesse Lingard dan mantan penyerang Manchester City, Sergio Agüero, yang juga  membentuk organisasi esports. Selain itu, Dele Ali (Tottenham Hotspur) dan Antoine Griezman (Atletico Madrid) juga mulai aktif di industri esports sejak beberapa waktu lalu.

“Kami ingin meningkatkan motivasi, kepemimpinan, ketahanan, pengelolaan situasi sukses, kekalahan, dan yang terpenting, kerja tim,” pungkas de Gea.

Dalam kurun tiga tahun terakhir atlet dan klub olah raga mulai terjun ke dunia esports. Paris Saint Germain (PSG), AS Monaco, Wolverhampton dan FC Barcelona juag membentuk tim esports yang mengikuti liga profesional di Eropa.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

FIFA Mobile Gelar Event Seru "Untuk Indonesia" di Musim Ke-5!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!