W33 Main 77 Matchmaking Game Seminggu Terakhir, Pemanasan Untuk Comeback?

W33 Main 77 Matchmaking Game

Sempat tak terdengar setelah keluar dari tim NIGMA, Aliwi "w33" Omar ternyata kembali aktif dengan akun DOta2 Valve-nya. Midlaner asal Rumania telah memainkan 77 Matchmaking game dalam delapan hari terakhir, demikian catatan Dota 2 Pro Tracker. Apakah ini pertanda w33 bakal mencari tim baru untuk DP musim depan?

Usai dikeluarkan dari daftar aktif Nigma Galaxy, w33 sempat rehat dan akun Main Dota 2-nya pun tidak aktif. w33 seakan menepi, baik dari scene pro hingga main casual, tidak mencari tim baru di sisa musim DPC 2021 maupun memainkan game pub. Satu-satunya yang membuatnya masih terlibat dengan Dota2 adalah tugas membantu Tim Dota2 Rumania di Kejuaraan Dunia IESF 2021: Eropa Timur pada September 2021. Meskipun tampil baik di tahap awal, tim tersebut akhirnya kalah dari Tim Turki di semifinal dan tidak lolos ke Kejuaraan Global.

BACA JUGA: Ligagame DOTALK Hadirkan Juara TI10!

Kini sang midlaner tampaknya mulai kembali melakukan "pemanasan" bermain game pub dengan hero andalannya seperti Batrider. Secara total, ia telah memainkan 28 pertandingan denagn Batrider dengan win rate 71,4%. Dua pahlawan berikutnya yang paling sering dimainkan adalah Earth Spirit dan Outworld Destroyer, hero yang tidak lazim untuk meta di midlane. W33 telah mengumpulkan 48 kemenangan dan hanya 29 kekalahan selama 77 pertandingan.

w33 dota2 pro tracker 0a716

Perjalanan W33 bersama NIGMA memang harus berakhir setelah mereka tampil buruk di Singapore Major 2021, di mana ia finis terakhir. Ia kemudian diizinkan untuk mengejar peluang baru bersama tim lain, tetapi W33 tetap tanpa tim selama sisa Dota Pro Circuit (DPC) 2021. Nigma kemudian merekrut Igor Filatov "iLTW" sebagai ADC sementara Amer "Miracle-" Al-Barkawi didorong ke midlane. Dengan formasi baru ini Nigma ternyata gagal tampil di The Intrnational 10 (TI10) setelah kalah dari tim OG.

BACA JUGA: Puppey Enggan Pensiun, Ingin Tampil di TI Hingga Dota3 !

Berita w33 sekarang aktif bersaing di pub, kemungkinan dia akan bersiap-siap untuk musim Dota Pro Circuit berikutnya (DPC 2021-22). DPC 2021-22 diharapkan akan dimulai pada 29 November 2021, dengan liga pertama dari tiga liga regionalnya. Usai perhelatan The International 10 (TI10) banyak tim tengah berbenah melakukan perubahan roster. Menarik dinanti jika W33 benar-benar comeback ke scene kompetitif, ke manakah ia akan berlabuh?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Presiden Rusia Vladimir Putin Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Team Spirit di TI10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!