Aliwi W33 Omar Masuk Roster Alliance di DPC 2021-22 Tour 2

Aliwi W33 Omar Masuk Roster Alliance

Aliwi "w33" Omar masuk dalam roster Dota 2 Alliance di Majors Registration Valve. Selain w33, Alliance juga mencantumkan nama mantan pemain Into The Breach Moiez "symetricaL" Lin Mahmood dan Nikolay "CTOMAHEH1" Kalchev, eks pemain Brame untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 2.

Masuknya nama w33 memang mengejutkan pasalnya w33 kurang sreg bergabung dengan tim Alliance karena disponsori perusahaan taruhan. Chief Strategy Officer Aliansi Kelly "kellymilkies" Ong pada Januari lalu pun menyatakan melakukan sejumlah negosiasi terkait hal ini.

Dengan bergabungnya w33, symetrical, dan CTOMAHEH1 kini ke roster Dota 2 Alliance sekarang memiliki total lima pemain yang terdaftar Major Page. Namun, pengumuman resmi tentang lineup baru Alliance belum dibuat.


Roster Dota 2 Alliance:

Nikolay "Nikobaby" Nicolov

Aliwi "w33" Umar

Moiez "simetris" Lin Mahmood

Adam "Aramis" Moroz

Nikolay "CTOMAHEH1" Kalchev

BACA JUGA: Tinggalkan T1, 23savage Resmi Gabung ke Talon Esports

Banyak pembicaraan telah berputar di sekitar inklusi w33 di Alliance sejak tim berpisah dengan Gustav "s4" Magnusson, Linus "Limmp" Blomdin, dan Artsiom "Fng" Barshak setelah The International 10 (TI10). Saat roster terakhir diumumkan untuk Tour 1 DPC 2021-22, Ondřej "Supream^" tarha akan menjadi midlaner, bukan w33. Namun, performa buruk di Tour 1 mengakibatkan tim terdegradasi ke Divisi 2. Wacana merekrut w33 kembali muncul ke permukaan.

Kellymilkies menjelaskan bahwa Alwi w33 Omar merupakan pribadi yang religius. Alliance kemudian mencoba untuk mengurangi kewajiban sponsor untuk pemain yang pernah dua kali menjadi finalis The International (TI) itu, tapi keduanya tidak dapat mencapai kesepakatan. Namun, sebulan kemudian, setelah tim berjuang untuk mengumpulkan daftar untuk Tour 2 DPC 2021-22, w33 akhirnya bergabung.

W33 sebelumnya masih bertatus tidak aktif di Nigma Galaxy. Sejak April 2021, ia belum lagi tampil di ajang kompetitif Dota 2. Nah, sebelum resmi bergabung ke Alliance, W33 justru mendapat kesempatan menjadi stand-ins Nigma Galaxy di turnamen The Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022. W33 akan menggantikan posisi Vincent "AlaCrity" Hiew Teck Yoong sedang rehat.

Alliane berharap skuad dengan kombinasi pengalaman dan bakat muda ini bisa bangkit di Tour 2 sehingga bisa kembali ke DPC Divisi 1.

Baca selanjutnya:

Dota 2 Update Patch 7.31 Perubahan Item, Mekanik dan Hero baru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!