Brame Rekrut Focus, ThuG dan dEsire DPC 2022 Tour 2. Skuad Full Yunani!

Spartan Yunani kembali!
Brame Rekrut  Skuad Full Pemain Yunani

Brame melengkapi roster untuk Divisi 1 DPC WEU 2021-22 Spring Tour. Setelah sukses promosi, Brame berpisah engan W1sh- dan nefrit, menyusul Nikolay "CTOMAHEH1" Kalchev yang telah berpisah dengan tim bulan lalu. Hal ini diumumkan organisasi yang berbasis di Swiss lewat cuitan Twitter, 

Alhasil, daftar aktif Brame sempat hanya diisi dua pemain yakni kapten Giorgos "SsaSpartan" Giannakopoulos dan Kharis "SkyLark" Zafeiriou. Dengan hanya dua pemain Yunani di skuad dan tweet petunjuk potensial oleh organisasi, banyak fans penasaran skuad sebelum roster lock diumumkan. DPC 2022 Spring Tour akan dimulai  pada 14 Maret.

BACA JUGA: Gabbi Resmi Masuk T1, 23savage Masih Inactive

Brame mengumumkan Tasos “Focus” Michailidis, Dimitris “ThuG” Plivouris, dan Sakis “dEsire” Kartsampas, tiga pemain yang berasal dari Yunani.  Dengan tim full skuad Yunani, roster Brame mengingatkan para fans dengan skuad legendaris Ad Finem  yang tampil mengesankan di Boston Major pada tahun 2016. Saat itu trio ThuG, SkyLark, dan SsaSpartan berada di roster Ad Finem sementara Focus dan dEsire baru masuk ke kancah Dota 2 profesional.  

Mengingat sebagian besar pemain Dota 2 fasih berbahasa Inggris, faktor kewarganegaraan kadang menjadi nomor dua dibanding talenta dan kebutuhan tim. Namun, agaknya Brame melihat kesamaan kewarganegaraan juga membawa benefit. Selain komunikasi yang lebih cepat dan lancar di dalam tim, membentuk tim dengan pemain dari kebangsaan yang sama akan mengurangi biaya. Pemain akan lebih mudah bepergian ke boot camp  dan memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan berbagai straegi dengan ikatan chemistry secara tim.

Brame berhasil membuktikan kekuatan dan performa tim yang stabil di DPC WEU( Eropa Barat) sepanjang tahun lalu, namun di paruh kedua mereka terpaksa  terdegradasi. Kini, mereka siap berlaga melawan tim-tim terbaik Eropa di Divisi I pada 15 Maret.

Baca selanjutnya:

10 Tim Siap Berlaga di Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!