Virtus.pro Resmi Lepas Igor "iLTW" Filatov, Siapa Penggantinya?

Virtus.pro Resmi Lepas Igor "iLTW" Filatov

Tim Dota 2 asal Rusia, Virtus.pro mengumumkan telah resmi melepas Igor "iLTW" Filatov lewat unggahan media sosial resminya pada Kamis (18/2).
Igor "iLTW" Filatov awalnya hanya mengisi slot Stand-ins. VP kemudian memasukkannya sebagai roster pada April 2020 untuk menggantikan Zaur "Cooman" Shakhmurzaev. 

Igor masuk menjadi roster utama tim raksasa asal Rusia dan turun di beberapa turnamen, yakni ESL ONe LA, Epic Prime League dan Parimatch League Season 3. Sayangnya, pada September 2020, Virtus.pro menonaktifkan roster timnya.

iltw 8948f

Itu menjadi moment cukup krusial bagi pemain Virtus Pro termasuk Igor "iLTW" lantaran sejumlah pemain ikonik seperti Alexey "Solo" Berezin, Vladimir "No[o]ne" Minenko, dan Bakyt "Zayac" Emilzhanov hengkang dari tim. Sementara Igor yang berstatus tak lagi aktif sempat dipinjamkan ke sesama tim Rusia yaitu Live to Win.

Igor telah tampil bersama Virtus Pro di beberapa ajang Dota2, di antaranya: Epic League region CIS/EU pada Deseber 2020, dimana mereka tersingkir setelah dikalahkan tim Nigma.

Kini di tengah dimulainya DPC (Dota Pro Circuit) 2021, organisasi akhirnya memutuskan tak lagi menggunakan jasa Igor. Ke manakah pro player berusia 21 tahun yang berstatus free agent ini melanjutkan kariernya?

Baca selanjutnya: 

KuroKy Kapten Tim Nigma: Sistem Baru Dota Pro Circuit Bagus Untuk Penggemar

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!