Valve Umumkan Format The International 11, Update 7.31d & Battle Pass

by Zili
Valve Umumkan Format The International 11

Pengumuman penting muncul di website official Dota 2, Valve selaku pengembang game Dota 2 akhirnya buka suara tentang The International 11, Battle Pass dan juga update Patch 7.31d. Kabar segar ini mencuri hampir seluruh perhatian pencinta Dota 2 di seluruh dunia. Pasalnya di pengumuman ini Valve merilis informasi lengkap tentang The Internatioanl 11 seperti format turnamen, tanggal turnamen, total tim yang berlaga serta prize pool awal dari turnamen akbar tersebut.

TEE-2_deaf0.jpg

Untuk pertama kalinya dalam sejarah The International, Valve akan mengundang total 30 tim untuk bertanding di turnamen akbar ini. Dengan banyaknya tim tersebut, kita akan disuguhkan lebih banyak match dan tentu saja di kurun waktu yang lebih panjang dari biasanya. Total 15 hari akan menjadi durasi event ini akan diselenggarakan. Semuanya dimulai pada tanggal 8-12 Oktober 2022.

Di 5 hari tersebut, kita akan melihat tim tim top dunia akan memperebutkan slot untuk bermain di turnamen akbar ini. Kualifikasi ini disebut The Last Chance Qualifiers dan akan berisikan seluruh tim DPC divisi 1 maupun divisi 2 di regional seluruh dunia.

BACA JUGA: Hero Guide: Support 4 Doom, Support Baru di Stockholm Major

Selanjutnya pada tanggal 15-18 Oktober, kita akan diberikan tontonan menarik yaitu Group Stage yang akan dilaksanakan online. Kita dapat menyaksikannya secara live via livestreaming platform seperti Twitch dan YouTube. Group stage ini dinilai akan lebih seru dari biasanya karena tim yang bertanding pun lebih banyak dari The International terdahulu.

TEE-3_87616.jpg

Setelah menyelesaikan Group Stage, akhirnya kita ke fase selanjutnya yaitu Playoff. Playoff sendiri akan dilaksanakan secara offline di stadium megah Singapura yaitu SunTec Singapore.

Ini adalah pertama kalinya Playoff dan Grand Finals akan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda. Kesan megah, elegan dan akbar sudah cocok kita sematkan di turnamen The International 11 ini walaupun gelaran tersebut belum dimulai.  Setelah fase Playoff, 2 tim teratas akan beradu di Grand Finals yang akan dilaksanakan di Singapore Indoor Stadium. Sebuah stadion megah yang memiliki standarisasi internasional. 

DotA 2 the international 1 3c777

Di dalam artikel yang sama, Valve menjelaskan tentang kapan patch terbaru serta Battle Pass akan keluar. Mereka mentargetkan Battle Pass dan update terbaru akan keluar di waktu bersamaan yaitu 8 Juni 2022. Hal tersebut tentu saja menambah hype yang sedang dibangun oleh Valve.  

LigaGamers sudah siap untuk menonton The International 11 secara offline di Singapura? Udah menabung untuk battle pass juga? Jangan lupa untuk stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Serba-Serbi The International 11 di Singapore, Jadwal dan Prediksi Harga Tiket

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!