Valve Konfirmasi Update Patch 7.30 Setelah Bundle Pass Nemestice

DOta 2 Update Patch 7.30

Valve mengkonfirmasi tengah menyiapkan update patch terbaru Dota 2 seiring perilisan Bundle battlepass Nemestice 2021. Valve menyiratkan update dari 7.29 menjadi 7.30 sebelum The International 10 ini akan membawa sejumlah penambahan substansial.

“Gameplay Patch 7.30 akan tiba setelah Battle Pass berakhir,” tulis Valve dalam pengumumannya. "Kami sedang mengerjakannya."

battlepass nemestice 51fb8

Valve baru saja merilis Bundle battlepass Nemestice 2021 pada 6 Agustus 2021. Jika mau berspekulasi, maka update patch 7.30 bisa hadir kira-kira sepekan lebih ke depan. Nemestice hanya tersisa dalam hitungan minggu dengan kemungkinan tanggal berakhir pada 17 Agustus.

TI10 dijadwalkan untuk dimulai pada 7 Oktober, ini akan memberi waktu sekitar satu setengah bulan bagi tim-tim DOta 2 untuk menyelesaikannya, menyesuaikan diri kembali sebelum berjuang untuk mendapatkan lebih dari $40 juta, kumpulan hadiah terbesar dalam sejarah esports, dan Aegis of Champions.

BACA JUGA: Jumlah Pemain Dota 2 Meningkat 4 Bulan Berturut-Turut, Pertama Kali Sejak 2016

Dawnbreaker, hero baru yang diperkenalkan pada bulan April, kemungkinan akan menerima upgrade Aghanim’s Scepter and Shard, dan mungkin juga melihat dirinya diaktifkan Captain’s Mode–making sehingga memenuhi syarat untuk dimainkan di panggung TI.

Dawnbreaker dota 2 b7fa4

Battlepass Nemestice 2021 dianggap kurang memebri konten lebih dan level yang sulit, namun Valve menaawarkan cara yang lebih murah bagi penggemar untuk mendapatkan dua item ekslusif Davion Persona dan Spectre Arcana. Bundle level 60 termasuk enam Nemestice Immortal Treasures dan tiga Harta Karun Bertema Nemestice akan tersedia hingga 9 Agustus dan dapat dibeli dua kali.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

[Guide] Sniper, Hero Range Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!