Tundra Esports Pertahankan Roster Dota 2 Hingga 2024

Tundra Esports Pertahankan Roster Dota 2 Hingga 2024

Tundra Esports resmi memperpanjang kontrak tim Dota 2 hingga 2024 atau komitmen tiga tahun ke depan. Kesepakatan ini menjadi salah satu kontrak terlama di Dota2. 

Roster Tundra Esports terbentuk di awal Dota Pro Circuit (DPC) 2021, yang ketika itu kelima pemain masih bermain dengan panji "mudgolem". Meski tampil menjanjkan di dua seri Major, Tundra gagal lolos ke The International 10 (TI10) usai kalah dari OG di grand final kualifikasi Eropa Barat (WEU).

Organisasi yang berbasis di London kembali mebahwa mereka selalu memiliki tujuan untuk membangun daftar ini dalam jangka panjang dan bahwa dengan kesepakatan baru ini mereka dapat “menandatangani salah satu kontrak terlama di Dota 2.” Tundra Esports telah menandatangani roster ini pada hari-hari awal Dota Pro Circuit (DPC) 2021.  

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

Tundra Esports menandatangani kontrak tiga tahun dengan daftar Dota 2-nya
“Kami sangat senang mengumumkan bahwa 5 pemain #Dota2 kami telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub hingga 2024,” kata Tundra Esports.

Roster Tundra Esports :

Oliver “Skiter” Lepko

Leon “Nine” Kirilin

Neta “33” Shapira

Jingjun "Sneyking" Wu

Adrian “Fata'' Trink (captain)

BACA JUGA: Sebastien Ceb Pensiun Dari Scene Pro Dota2

Adrian "Fata" Trinks selaku kapten Tundra menyambut gembira dan antusias kontrak baru ini.

“Kami sangat dekat dengan kualifikasi untuk The International tahun ini, dan kami pikir memiliki apa yang diperlukan untuk sampai ke sana. Tim sangat bersemangat untuk pencapaian lebih, dan dukungan Tundra membuat  lebih mudah untuk fokus bermain sepenuhnya. Saya sangat yakin dengan dukungan dari Tundra mendorong kami mencapai hasil lebih baik di musim DPC mendatang dan seterusnya.”

Tundra Esports menandatangani tim ini ketika dikenal sebagai "mudgolems." Saat itu, pemain posisi empat diisi Malthe "Biver" Winther tetapi dia pensiun di pertengahan musim DPC dan digantikan Sneyking.  

Kekuatan Tundra semakin diperhitungkan pada dua turnamen ESL One Fall 2021 dan OGA Dota PIT Invitational. Menggunakan strategi tidak konvensional yang melibatkan posisi lima Night Stalkers dan Keeper of the Light di midlane, Tundra Esports membantai lawan-lawannya . Tim tersebut memenangkan ESL One Fall 2021 dan menempati posisi ketiga di OGA Dota PIT Invitational.

Sebagai persiapan untuk musim DPC mendatang, Fata dan rekan satu timnya akan memulai bootcamp-nya akhir pekan ini. Selain itu, organisasi esports tersebut   telah bermitra dengan Adamas Esports untuk membantu pengembangan holistik para pemainnya, baik di dalam maupun di luar permainan. Tundra Esports akan bersaing di Divisi Atas liga WEU DPC.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Alliance Umumkan Line-up Untuk DPC 2021-22

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!