Deth Lengkapi Roster Fnatic Jelang Kualifikasi TI10  

Fnatic ekrut Deth

 Setelah hampir tujuh tahun menggeluti dunia pro Dota 2, Deth akhirnya mendapat kesempatan emas setelah dipinang Fnatic. Deth didatangkan untuk menggantikan posisi midlaner Malaysia, Kam "Moon" Boon Seng, yang dinonaktifkan pekan lalu. Fnatic belum berada di puncak permainannya akhir-akhir ini dan akan mencari untuk mendapatkan kembali momentum dengan roster tim barunya di kualifikasi TI10 mendatang.

Fnatic resmi merekrut pemain Singapura, Yang "Deth" Wu Heng untuk melengkapi roster tim menjelang kualifikasi TI10 SEA. Dengan kedatangan Deth, hasil dari update roster ini, ChYuan yang sebelumnya menjadi offlaner Fnatic, kini akan bermain di mid lane.
Sebagai hasil dari perubahan roster ini, Fnatic memberi tahu para penggemarnya melalui media sosialnya bahwa Ng "ChYuan" Kee Chyuan, akan bergeser sebagai midlaner.

fnatic deth 1eb4b

Popularitas Deth meningkat dalam beberapa bulan ketika ia memamerkan kehebatannya di Singapore Major. Dia dipanggil sebagai player stand-ins untuk OB.Neon dan membantu tim mencapai finis 5 - 6.

BACA JUGA: Boxi Kembali ke Team Liquid, SumaiL Cari Tim Baru

Setelah Major, Deth bergabung dengan Tim D yang saat ini terdiri dari Ponlo, Destrice, JG, dan vtFαded. Tim D kerap berganti member kecuali Ponlo dan Deth terus bersatu. Kini dengan kepergian Deth, Tim D juga akan mencari offlaner baru.

Roster Fnatic:

Marc Polo Luis "Raven" Fausto
Ng "ChYuan" Kee Chyuan
Yang "Deth" Wu Heng
Anucha "Jabz" Jirawong
Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti

DI awal musim kedua DPC SEA, Fnatic secaar mengejutkan mendatangkan ChYuan. Namun sepertinya permainan ChYuan di posisi offlane efisiensi dalam offlane ditambah dengan fakta bahwa ia kembali ke peran aslinya di midlane menunjukkan bahwa perekrutannya untuk peran awal itu tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Dengan dua pemain baru, Fnatic berharap dapat lebih kuat bersaing di kualifikasi TI10 SEA. Performa tim secara bertahap menurun dari bulan-bulan awal tahun 2020 saat masih diperkuat iceiceice dan 23savage. Raven telah menjadi pengganti yang layak untuk 23savage, tetapi sulit untuk menemukan pengganti iceiceice. Fnatic mencoba beberapa offlaner seperti Masaros dan kemudian ChYuan tanpa terlalu banyak keberhasilan. Performa Moon juga menurun pada tahun 2021 yang menyebabkan dia keluar dari tim.

Kualifikasi TI10 SEA dijadwalkan pada 30 Juni - 3 Juli 2021. Tim-tim top regional seperti BOOM Esports, Motivate.Trust Gaming, dan mungkin bahkan OB.Neon dan TNC Predator akan bersaing dalam braket playoff eliminasi ganda. Semua pertandingan akan menggunakan BO3 kecuali grand final yang menggunakan BO5. Hanya satu tim yang akan mendapat jatah slot TI10,. Seperti kita tahu, T1 sudah lebih dulu memastikan tiket sebagai wakil pertama SEA ke turnamen tertinggi Dota 2 yangakan digelar Agustus 2021 mendatang. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

5 Top Pemain Dota 2 yang Bersinar di WePlay AniMajor

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!