Ini Kebiasaan Xepher Sebelum Bertanding di Turnamen Dota 2

by Klemens Oscar
Kebiasaan Xepher sebelum bertanding dota 2

Halo halo ligagamers, kali ini berita datang dari salah satu pemain Dota 2 yaitu Kenny "Xepher" Deo. Seperti diketahui, Xepher dan Whitemon saat ini berkiprah bersama team T1. Keduanya menjadi pro player  Indopride yang berhasil lolos ke The International 10, turnamen tertinggi Dota 2. Baru-baru ini Xepher mengungkap kegiatannya di sela-sela jeda turnamen. 

Xepher bercerita di waktu senggangnya ia tetap bermain Dota 2 bersama rekan-rekan setimnya. Hero favoritnya di DOta 2 adalah Rubick. “Kalian tidak pernah melihat saya bermain bersama Kuku  yang merasa sangat excited dan takut dikarenakan kasus COVID di Indonesia sangat besar.”

Xepher-rubick_7a83e.jpg

Xepher juga menceritakan kebiasaan sebelum memulai bermain di sebuah turnamen. Sebelum bertanding, ia biasanya bermain satu match pub sambil memakan beberapa cemilan atau snack seperti pisang dan lainnya .

BACA JUGA: inYourdreaM Ke Puncak Leaderboard MMR SEA

Xepher juga menceritakan, selain Dota 2 ia gemar bermain Ragnarok Online Mobile dan Dota 2 Custom seperti Atomic Wars. 

ROX_bbb98.jpg

Atomic-Wars_0005d.jpeg

Xepher memulai karier sebagai pro player sejak 2014 bersama team Latitude. Ia kemudian sempat bertualng bersama beberapa tim, di antaranya: NXL, RRQ, TNC Tiger dan Geek Fam sebelum akhirnya berlabuh ke Team T1 di tahun 2020. Well, tentu kita berharap Xepher bersama Whitemon dapat tampil dan memberi permainan terbaik di ajang The international mendatang. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

iLTW Jadi Player Stand-in AS Monaco Gambit di Dota 2 Champions League 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!