TNC Predator Tundukkan OB Neon: 2-1 di DPC SEA 2021 S2

Tnc Predator vs OB Neon

TNC Predator menunjukkan ketangguhannya di DPC 2021 Season 2. Kim "Gabbi" Villafuerte dkk berhasil mencatatatkan kemenenangan beruntun ketiga usai menumbangkan sesama tim Filipina, OB Neon Esports 2-1 pada lanjutan Upper Division SEA.

Kemenangan ini juga mengukuhkan TNC Predator masih menjadi tim terkuat Filipina. Pada laga yang barus saja digelar 24 April 2021, OB.Neon sempat unggul di game pertama seri Bo3. Partai ini sejatinya bisa jadi kesempatan bagi OB Neon untuk revenge setelah keduanya sempat bertemu di grand finals Acer Predator League 2020/21. TNC Predator merespon dengan permainan taktis berhasil menyamakan kedudukan hingga di game terakhir menyerang balik dengan draft yang mantap dan kombo hero in-meta untuk membalikkan seri 2-1.

Sekali lagi TNC Predator membuktikan kaliber dan jam terbang mereka masih ebih unggul dari OB.Neon yang memang masih gemar bereksperimen sampai batas tertentu dalam pertarungan hari ini. OB Neon sementara berada di posisi ke-4 dengan rekor W-L: 1-1, dimana sebelumnya mereka meraih kemenangan atas tim T1.

dpc sea 2021 season 2 week 3 75be3

BACA JUGA: 5 Top Player Dota 2 yang Absen di DPC 2021 Season 2

Game 1 tim OB.Neon bermain apik di setiap lane, Yopaj menggunakan Dragon Knight dan Natsumi- Void Spirit di safe lane, classic Nature Prophet di offlane. Permainan agresif dan clinical OB.Neon memaksa TNC menyerah di menit 32.

Game 2 kedua tim bermain agk terbuka, dimana sering terlibat duel skirmishes. OB.Neon dengan offlane Nature’s Prophet, safe lane Void Spirit dan mid Templar Assassin. Namun, di game ini kombinasi mereka gagal. TNC Armel dan Gabbi justru berhasil melejit dan menjadi core kemenangan TNC di menit 28.

Game 3 OB.Neon tampaknya masih mengandalkan draft untuk push-heavy di early game sedangkan TNC memilih drft cerdik untuk berbagai stage. OB.Neon berhasil memimpin jumlah kill di awal, tapi mereka kemudian tdak dpat membendung Beastmaster yang dimainkan Armel dan Spectre oleh Gabbi. Setelah sejumllah pertempuran, TNC akhirnya berhasil mendominasi mid lane dan menutup pertandingan dengan kemenenangan di menit 42.

Di laga selanjutnya, TNC bermain melawan T1 sementara OB.Neon akan menghadapi Execration pada 1 Mei 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MidOne Enggan Dibandingkan dengan Ana: Aku Punya Style Sendiri!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!